36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser

36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser

KEPONEWS.COM - 36 Tahun Berkarir, Ozy Syahputra Bakal Gelar Konser Fauzy Syahputra atau yang lebih kita kenal dengan nama Ozy Syahputra dalam waktu dekat akan mengadakan konser sebagai sebuah apresiasi atas 36 tahun ia telah berkarya. Ozy tidak hanya dikenal sebagai...

Fauzy Syahputra atau yang lebih kita kenal dengan nama Ozy Syahputra dalam waktu dekat akan mengadakan konser sebagai sebuah apresiasi atas 36 tahun ia telah berkarya. Ozy tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan pesinetron saja. Dalam karirnya, ia juga pernah membintangi film, menjadi presenter dan penata rias.

Ozy yang pernah memenangkan lomba bintang radio dan televisi pada waktu remaja ini bakal menggelar konsernya tersebut pada tanggal 31 Maret mendatang. Ia mengajak serta beberapa penyanyi muda tanah air mirip Ezal Revano, Meivin Malelak, Aleta Molly, dan Faris Herlambang untuk meramaikan konser bertajuk AN EVENING OF MD COLLAGEN DRINK WITH OZY SYAHPUTRA.

Para penyanyi muda tersebut akan berkolaborasi dengan Oxy membawakan Lagu Daerah dan beberapa lagu Ozy yang pernah dirilisnya di era 90an.

Konser yang akan memakan waktu 2 jam ini akan di dukung oleh musisi-musisi muda serta menampilkan tarian-tarian daerah serta akan menampilkan sisi istimewa Lain dari seorang Ozy yang hanya akan di ketahui oleh tamu undangan konser ini.

Untuk menyukseskan acara tersebut, penyelenggaranya Global Tata Mandiri akan mengundang para wartawan dan media untuk hadir dalam syukurannya terlebih dahulu di Mollyindo Studio Jalan haji Sinen No. 10 A Ragunan, Kamis (26/01).Bagi kamu yang penasaran dengan konser Ozy Syahputra ini, tunggu kabar terbarunya hanya di KapanLagi.com ya.

Kabar dari OzyFoto Deddy Dores 2 Minggu Sebelum Meninggal, Masih Bugar!
Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif
Lama Tak Terdengar, Kini Nama Chossy Pratama Muncul Kembali
Tak Sempat Bertemu Ade Juwita, Ozy Syahputra Menyesal
Ade Juwita Meninggal, Ozy Syahputra Mirip Kehilangan Sosok Saudara termuda

(kpl/dka)

Comments