33 Anjing Ditemukan Hidup dalam Kondisi Menyedihkan Dapatkan Kesempatan Kedua

Unik

Ragam / Unik

33 Anjing Ditemukan Hidup dalam    Kondisi Menyedihkan    Dapatkan Kesempatan Kedua

33 Anjing Ditemukan Hidup dalam Kondisi Menyedihkan Dapatkan Kesempatan Kedua

KEPONEWS.COM - 33 Anjing Ditemukan Hidup dalam Kondisi Menyedihkan Dapatkan Kesempatan Kedua Adakah yang lebih mengharukan daripada kisah penyelamatan hewan? Tentu saja, tidak ada yang mau mendengar wacana anggota masyarakat yang rentan menghadapi pelecehan atau penelantaran. Namun, beberapa...

Adakah yang lebih mengharukan daripada kisah penyelamatan hewan?

Tentu saja, tidak ada yang mau mendengar wacana anggota masyarakat yang rentan menghadapi pelecehan atau penelantaran. Namun, beberapa dari kisah ini membuktikan bahwa, bahkan dalam keadaan tragis, masih ada cahaya di ujung terowongan yang paling gelap.

Pada bulan September tahun ini, 33 anjing diselamatkan dari usaha pembiakan gembala Jerman di Putnam County, Indiana, tempat mereka tinggal dalam kondisi yang menyedihkan .

Syukurlah, saat-saat kelam itu ialah masa lalu bagi anak-anak anjing yang menggemaskan ini! Maju cepat ke hari ini: Banyak dari anjing ini bersiap-siap untuk menemukan rumah mereka selamanya.

Setelah awalnya diselamatkan, empat anjing menemukan tempat berlindung di German Shepherd Dogs and Siberian Husky Rescue di Owen County . Anjing-anjing yang tersisa, termasuk gembala Jerman dan Rottweiler, dibawa ke Putnam County Animal Care and Control.

Karena tempat penampungan sudah melebihi kapasitas pada saat itu, lembaga kesejahteraan hewan lainnya segera turun tangan untuk membantu menampung anjing-anjing itu dan meminta sumbangan. Uang yang terkumpul digunakan untuk mengimbangi biaya pengobatan seperti operasi spay dan neuter, selain pengobatan cacing hati dan penyakit Lyme.

Sejumlah tim penyelamat semenjak itu membagikan pembaruan di Facebook untuk memberi tahu orang-orang seberapa banyak anjing ini telah meningkat dalam waktu yang relatif singkat.

Kemajuannya mencengangkan. Dari korban yang tak berdaya hingga penyintas yang tangguh, transformasi mereka terlihat jelas dalam foto-foto penuh semangat yang menyertai setiap postingan.

Semua penggembala baik-baik saja, tulis Putnam County Animal Care di Facebook. Semuanya bertambah berat, bulunya terisi dengan indah dan kepribadian mereka mulai terlihat dan mereka belajar menjadi anjing!

Rasa kebebasan dan keamanan baru telah memungkinkan mereka berkembang di tangan para pekerja penyelamat yang cakap. Dan tanpa beban terus-menerus untuk bertahan hidup, anjing bahkan mulai memamerkan kepribadian masing-masing. Siapa yang bisa menolak kegembiraan yang tak terkendali atau cinta tanpa syarat dari seekor anjing penyelamat?

Meskipun kita mungkin tidak pernah memahami kekejaman terhadap hewan, satu hal yang jelas: Ada banyak individu peduli yang bersedia membantu hewan yang dilecehkan. Terima kasih kepada orang-orang Indiana yang baik, anjing-anjing penyelamat ini telah diberi kesempatan kedua dalam hidup dan sekarang siap untuk diadopsi. Kami tidak bisa lebih bahagia untuk anak anjing yang layak atau pemiliknya yang beruntung!(yn)

Sumber: inspiremore

Comments