31 Tahun menikah, ini 9 potret bahagianya keluarga Christine Panjaitan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

31 Tahun menikah, ini 9 potret bahagianya keluarga Christine Panjaitan

31 Tahun menikah, ini 9 potret bahagianya keluarga Christine Panjaitan

KEPONEWS.COM - 31 Tahun menikah, ini 9 potret bahagianya keluarga Christine Panjaitan Christine Natalina Panjaitan termasuk salah satu penyanyi legendaris Tanah Air. Nama penyanyi Indonesia berdarah Tapanuli ini mulai melambung ketika menyanyikan lagu karya Rinto Harahap yang berjudul...

Christine Natalina Panjaitan termasuk salah satu penyanyi legendaris Tanah Air. Nama penyanyi Indonesia berdarah Tapanuli ini mulai melambung ketika menyanyikan lagu karya Rinto Harahap yang berjudul Katakan Sejujurnya.

Tak hanya jago bernyanyi saja, wanita yang lahir pada 23 Desember 1960 ini juga pernah membintangi sejumlah film lho. Namun, semenjak memutuskan untuk menikah pada 5 September 1986 dengan seorang dokter, Maringan Tobing, ia mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi tiga orang anak. Ia dan keluarganya pun termasuk yang jauh dari gosip tak sedap.

Nah, yuk intip potret bahagianya keluarga Christine Panjaitan yang telah menikah selama 31 tahun, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (6/5):

1. Ini Christine bersama keluarganya.

2. Senyum bahagia Christine dan suami.

3. Kalau ini foto liburan Christine dengan anak perempuannya.

4. Merayakan ulang tahun Maringan Tobing.

5. Foto jadul keluarga Christine.

6. Nah, ini Christine dengan sang cucu tercinta.

7. Kayak kakak saudara termuda ya?

8. Liburan bareng nih.

9. Christine bersama anak dan cucunya.

(gib)

Comments