30 Tahun Lebih Mereka Menikah, Kemesraan 6 Pasangan Artis Ini Menyejukkan Hati

Trending

Fun / Trending

30 Tahun Lebih Mereka Menikah, Kemesraan 6 Pasangan Artis Ini Menyejukkan Hati

30 Tahun Lebih Mereka Menikah, Kemesraan 6 Pasangan Artis Ini Menyejukkan Hati

KEPONEWS.COM - 30 Tahun Lebih Mereka Menikah, Kemesraan 6 Pasangan Artis Ini Menyejukkan Hati Cinta sampai mati! Mungkin kalimat itu tak berlebihan bila ditujukan kepada 6 pasangan selebriti ini. Bahkan mereka masih tetap terlihat mesra hingga memberikan kesegaran tersendiri di hati para pengg...

Cinta sampai mati! Mungkin kalimat itu tak berlebihan bila ditujukan kepada 6 pasangan selebriti ini. Bahkan mereka masih tetap terlihat mesra hingga memberikan kesegaran tersendiri di hati para penggemarnya.

Siapa saja ya mereka? Dilansir dari laman Brilio, ini ulasannya!

1. Memes-Addie MS

Memes-Addie MS

Memes dan Addie MS yang sama-sama berkarir di dunia musik menikah pada 13 September 1987. Genap 30 tahun sudah mereka menikah. Keduanya sering dijadikan sebagai contoh pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

2. Yati Oktavia-Pangky Suwito

Yati Octavia-Pangky Suwito

Sama-sama berkarir di dunia akting, Yati Oktavia dan Pangky Suwito saling jatuh cinta dan memutuskan menikah pada 21 Juni 1979. Kini usia pernikahan mereka sudah mencapai 38 tahun.

3. Titiek Sandora-Muchsin Alatas

Titiek Sandora-Muchsin Alatas

Memutuskan menikah pada tahun 1972, Titiek Sandora dan Muchsin Alatas masih terlihat mesra di manapun dan kapanpun mereka bersama. Hingga sekarang, mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 45 tahun.

4. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Ikang Fauzi-Marissa Haque

Meski sudah lama menikah, namun kemesraan Ikang Fawzi dan Marissa Haque disebut-sebut masih seperti ABG. Mereka nikah pada 12 April 1987 silam.

5. Iwan Fals dan Rosana

Iwan Fals- Rosana

Musisi yang ikonik dengan lagu-lagu bernada kritik sosial ini ternyata suami yang sangat romantis. Bahkan album terbarunya diberi tajuk sesuai dengan nama sang istri, Rosana, yang dinikahinya pada tahun 1980 silam.

6. Ebiet G Ade dan Yayuk Sugianto

Ebie-Yayuk

Meski jarang tampil bersama, tapi tak ada yang meragukan kemesraan Ebiet G Ade bersama Yayuk Sugianto istrinya. Usia pernikahan mereka sudah mencapai 35 tahun.

Comments