30 Ribu Jomblo Cari Jodoh di Acara Ini. Mau Ikut Gak Mblo?

Unik

Ragam / Unik

30 Ribu Jomblo Cari Jodoh di Acara Ini. Mau Ikut Gak Mblo?

30 Ribu Jomblo Cari Jodoh di Acara Ini. Mau Ikut Gak Mblo?

KEPONEWS.COM - 30 Ribu Jomblo Cari Jodoh di Acara Ini. Mau Ikut Gak Mblo? Sebanyak 30 ribu orang (pria dan wanita) lajang berbondong-bondong mendatangi taman air di kota Hangzhou, Tiongkok, untuk mengikuti acara kencan buta massal. Mereka sengaja datang ke tempat ini dengan...


Sebanyak 30 ribu orang (pria dan wanita) lajang berbondong-bondong mendatangi taman air di kota Hangzhou, Tiongkok, untuk mengikuti acara kencan buta massal. Mereka sengaja datang ke tempat ini dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka.

Panita kencan membuat peraturan unik dalam acara ini. Setiap jomblo wanita harus menghapus riasan wajah mereka.


Setiap jomblo wanita harus menghapus riasan make up di wajah

Seperti yang dikutip liputan6.com dari shanghaiist.com, Panitia menyediakan air dan sabun pembersih wajah di atas meja sepanjang 20 meter agar para `jomblowati` menghapus riasan wajahnya. Hal ini bertujuan agar pria yang serius dapat mengenal seorang wanita tak hanya dari kecantikan fisik saja.

5 Mitos Seputar Bra

Selain diizinkan untuk berkenalan lebih dekat dengan para wanita lajang dan memilih siapa saja yang ingin dikenalnya, para pria dalam acara ini bahkan diizinkan untuk mengukur lingkar dada para wanita tersebut. Ada-ada saja cara untuk mendapatkan jodoh.

Comments