3 Zodiak yang Memiliki Sifat yang Berubah-ubah Secara Cepat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Zodiak yang Memiliki  Sifat yang Berubah-ubah Secara Cepat

3 Zodiak yang Memiliki Sifat yang Berubah-ubah Secara Cepat

KEPONEWS.COM - 3 Zodiak yang Memiliki Sifat yang Berubah-ubah Secara Cepat 2. Scorpio Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling l misterius, penuh rahasia, dan menyembunyikan banyak hal. Penyebabnya, mereka yang lahir di bawah zodiak ini cenderung mengalami stress bera...

2. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling l misterius, penuh rahasia, dan menyembunyikan banyak hal. Penyebabnya, mereka yang lahir di bawah zodiak ini cenderung mengalami stress berat berulang semenjak usia sangat muda. Alhasil empati psikis dan intuisi mereka jadi sangat tajam. Scorpio berkomunikasi dengan pihak lain dengan cara tersembunyi seperti lewat jaringan pribadi, email.dll. Kebutuhan mereka untuk bergabung sepenuhnya dengan komunitas akhirnya cuma jadi sebatas obsesif batas. Mereka akan menjadi sosok individualis dan penyendiri.
Dalam bersahabat atau saat menjalankan hubungan, Scorpio menginginkan kontrol penuh. Mereka juga terbilang posesif bila menyangkut pasangan.

3. Libra

Libra mengekspresikan perasaanya tidak melulu dengan komunikasi dan proses bertukar berpikir. Mereka melakukannya dengan cara yang lebih lugas, memakai gestur tubuh atau fisik. Tentu saja hal tersebut jadi sia-sia bagi yang tak bisa memahami Libra. Banyak yang menganggap Libra merupakan sosoknya pendendam dan egois. Perubahan sikap Libra sebenarnya cerminan dari keinginan mereka mencari harmoni dan keseimbangan dalam hidup. Namun Libra mudah terbawa omongan orang lain.Mereka juga menghindari semua jenis konfrontasi, terutama di dalam diri mereka sendiri. Sebenarnya kehidupan mereka juga tak selalu tenang. cinta. Sebaliknya, ada amarah yang membakar dalam diri mereka, dan sangat membutuhkan keseimbangan.

3 Zodiak yang Memiliki  Sifat yang Berubah-ubah Secara Cepat

Comments