3 Zodiak ini paling mudah memperbaiki persahabatan yang rusak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Zodiak ini paling mudah memperbaiki persahabatan yang rusak

3 Zodiak ini paling mudah memperbaiki persahabatan yang rusak

KEPONEWS.COM - 3 Zodiak ini paling mudah memperbaiki persahabatan yang rusak Mempunyai sahabat memang hal yang menyenangkan untuk membuatkan suka maupun sedih. Namun persahabatan tidak selalu berjalan mulus, pasti ada perselisihan yang membuat hubungan menjadi jauh. Bila masal...

Mempunyai sahabat memang hal yang menyenangkan untuk membuatkan suka maupun sedih. Namun persahabatan tidak selalu berjalan mulus, pasti ada perselisihan yang membuat hubungan menjadi jauh.

Bila masalah ringan, dua sampai tiga hari bisa kembali akur. Tapi kalau masalah berlarut sampai bertahun-tahun tidak menjalin komunikasi, pastinya cukup berat. Kasus seperti ini banyak terjadi.

Sebenarnya, tidak baik menyimpan dendam kepada sahabat yang sudah lama kita kenal. Menurut astrologi, saat datang mercury retrograde bisa jadi waktu yang tepat untuk memperbaiki semuanya.

Mercury retrograde sendiri merupakan waktu di mana planet merkurius berputar mundur, berlawanan dari arah perputarannya yang biasa. Lalu apa hubungannya dengan kamu? Di dunia astrologi, planet merkurius sendiri dikenal melambangkan komunikasi, intelegensi (teknologi), dan waktu. Jadi saat mercury retrograde terjadi, besar kemungkinan ini akan merubah banyak hal dan berdampak pada keseharian, dari urusan asmara, pekerjaan, komunikasi, hingga pertemanan.

Nah ada tiga zodiak yang kemugkinan akan memperbaiki hubungan dengan sahabatnya yang rusak saat mercury retrograde, berikut ulasannya seperti dilansir dari Bustle, Rabu (8/7).

1. Cancer.

Cancer tipe yang selalu memikirkan masa lalu dengan orang-orang yang dicintai termasuk sahabatnya. Mereka akan memikirkan matang-matang perihal masalah yang terjadi dan memikirkan perihal kebersamaannya selama ini. Ketika semua membaik, Cancer tak segan untuk menghabiskan waktu bersama sahabat dan melakukan kegiatan menarik seperti memasak.

2. Aquarius.

Aqurius tipe yang dingin tapi mereka tidak benar-benar marah. Mereka juga orang yang mudah memaafkan. Mereka lebih suka mempunyai kedamaian di sekitar mereka dan akan berhubungan kembali dengan sahabat. Mereka juga menyadari bahwa penting untuk hidup di saat ini, sehingga mereka tidak suka membuang waktu memikirkan emosi masa lalu.

3. Pisces.

Zodiak dengan tanda air yang sensitif ini dapat menyimpan dendam hingga akhir zaman. Namun, mereka bisa sangat pemaaf kalau orang lain memulainya lebih dahulu. Jikalau seorang sahabat lama tulus ingin menghubungkan kembali, semua akan dimaafkan. Mereka merupakan tanda yang sangat emosional, jadi itu pasti akan ada pelukan kesedihan dengan sahabatnya.

Recommended By Editor 3 Zodiak ini paling mudah memperbaiki persahabatan yang rusak

Comments