3 Zodiak Ini Jadi Pasangan Serasi Buat Virgo, Kamu Salah Satunya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Zodiak Ini Jadi Pasangan Serasi Buat Virgo, Kamu Salah Satunya?

3 Zodiak Ini Jadi Pasangan Serasi Buat Virgo, Kamu Salah Satunya?

KEPONEWS.COM - 3 Zodiak Ini Jadi Pasangan Serasi Buat Virgo, Kamu Salah Satunya? Jakarta - Orang-orang punya tanggapan beragam wacana Virgo. Ada yang menganggapnya suka menghakimi, terlalu pemilih, konservatif, tapi ada pula yang menganggapnya pintar, loyal dan menyenangkan. Oleh...
Jakarta - Orang-orang punya tanggapan beragam wacana Virgo. Ada yang menganggapnya suka menghakimi, terlalu pemilih, konservatif, tapi ada pula yang menganggapnya pintar, loyal dan menyenangkan. Oleh karena itu, tidak semua zodiak bisa cocok dengan Virgo. Bila saat ini kamu sedang dekat dengan si Virgo dan merasa sangat nyambung, mungkin zodiakmu ada di antara tiga ini.

Virgo dan Capricorn
Virgo dan Capricorn sangat nyambung satu sama lain dan hubungan keduanya begitu kuat. Pasangan ini bisa saling menghormati bahkan memiliki tujuan yang sama. Virgo dan Capricorn membentuk fondasi yang kuat, sama-sama pekerja keras, ambisius dan pecinta keluarga. Mereka tahu bisa percaya satu sama lain dan saling melindungi. Capricorn tipikal bersabar, sedangkan Virgo begitu memikirkan detail, yang membuat hubungan ini sehat.

Virgo dan Aquarius
Di beberapa hal, Virgo dan Aquarius punya banyak persamaan, yaitu pintar, kreatif dan kerja tanpa lelah. Di lain sisi, mereka juga sangat berbeda. Virgo lebih bisa mengatur emosinya dibanding Aquarius. Virgo suka semuanya ada di tempatnya dan memikirkan segala sesuatu dibanding harus melakukan semua hal secara spontan. Aquarius lebih mandiri dan suka bermain tarik-ulur dengan Virgo. Meski begitu, keduanya akan menjadi pasangan yang hebat, bahkan rekan usaha. Virgo bisa membantu Aquarius agar tidak terlalu asal, dan Aquarius membantu Virgo untuk memperluas pikirannya.

Virgo dan Pisces
Virgo dan Pisces sangat baik bila bersama. Keduanya bisa saling membantu dan sangat menghargai cinta. Cinta Pisces yang tak terbatas untuk Virgo membantu Virgo agar tidak terlalu sering mengkritik dirinya sendiri. Virgo pun membantu Pisces untuk memiliki tujuan dalam hidup. virgo juga cukup sensitif untuk menyadari apa yang dibutuhkan Pisces dan menjaganya dengan penuh kasih sayang. Selain jadi pasangan kekasih, Virgo dan Pisces juga cocok sebagai rekan usaha. Keduanya bisa saling percaya dan tak akan mengambil keuntungan sendiri. (asf/asf)

3 Zodiak Ini Jadi Pasangan Serasi Buat Virgo, Kamu Salah Satunya?

Comments