3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju?

3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju?

KEPONEWS.COM - 3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju? Jakarta - Di antara zodiak lainnya, Scorpio termasuk yang paling mandiri dan lebih banyak didominasi dalam hubungan. Mereka juga sulit dibaca, kadang karakternya begitu kontras. Kalau saat ini kamu ya...
Jakarta -

Di antara zodiak lainnya, Scorpio termasuk yang paling mandiri dan lebih banyak didominasi dalam hubungan. Mereka juga sulit dibaca, kadang karakternya begitu kontras. Kalau saat ini kamu yang berzodiak Scorpio sedang mencari pasangan, tiga zodiak ini bisa jadi pilihan.

Scorpio dan Pisces

Scorpio dan Pisces sangat cocok bersama. Mereka punya banyak kesamaan dan perbedaan mereka justru salin melengkapi. Scorpio biasanya tertutup, sedangkan Pisces begitu terbuka. Kedua zodiak juga sangat sensitif tapi saling mengerti. Scorpio juga fokus pada tujuannya, yang dapat menjadi contoh bagi Pisces. Keduanya dapat tumbuh bersama dan saling mendukung.

Scorpio dan Capricorn

Scorpio dan Capricorn merupakan pasangan serasi. Keduanya sangat kuat, pekerja keras dan fokus merencanakan masa depan. Capricorn sangat jujur, dan ini bagus bagi Scorpio tahu kalau mereka tidak akan dikhianati. Kedua zodiak tahu benar kapan harus fokus, kapan harus beristirahat. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain ketika dibutuhkan.

Scorpio dan Cancer

Scorpio dan Cancer akan membuat hubungan yang baik. Keduanya sensitif, emosional dan bergairah. Cancer senang dimanja, dan itu membuat Scorpio bahagia karena merasa dibutuhkan. Mereka tak hanya sejajar secara emosi, tapi juga memiliki tujuan sama. Karena Scorpio dan Cancer memiliki kecerdasan dan emosi yang sama, mereka dapat mengerti satu sama lain.

(als/hst)

3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju?

Comments