3 Wanita Melahirkan Anak Kembar pada Malam yang Sama dan di Rumah Sakit yang Sama

Unik

Ragam / Unik

3 Wanita Melahirkan Anak Kembar pada Malam yang Sama dan di Rumah Sakit yang Sama

3 Wanita Melahirkan Anak Kembar pada Malam yang Sama dan di Rumah Sakit yang Sama

KEPONEWS.COM - 3 Wanita Melahirkan Anak Kembar pada Malam yang Sama dan di Rumah Sakit yang Sama Kehamilan kembar bisa dibilang merupakan peristiwa magis, begitu pula dengan kelahiran tiga pasang bayi kembar, yang lahir pada malam yang sama dan di rumah sakit yang sama. Itu semua terjadi di Kotam...

Kehamilan kembar bisa dibilang merupakan peristiwa magis, begitu pula dengan kelahiran tiga pasang bayi kembar, yang lahir pada malam yang sama dan di rumah sakit yang sama. Itu semua terjadi di Kotamadya Sousa, Sert o da Para ba, Brasil.

Rumah Sakit Daerah Sousa mendapatkan tiga wanita yang berbeda. Wanita pertama yang tiba di rumah sakit merupakan Rossana Pereira, yang melahirkan sekitar jam 19:00. Anak-anak kecil mereka diberi nama Gabriel dan Miguel, bergabung dengan dua adik laki-laki mereka yang bahagia yang sedang menunggu di rumah.

Dua jam kemudian, pukul 21:00, seorang wanita bernama Rafaela Marques tiba di rumah sakit. Tim medis tidak percaya bahwa itu juga kelahiran anak kembar, yang diberi nama Isadora dan Ben cio.

Ini sangat menggembirakan! Saya puas mempunyai dua anak, dan hari ini saya di sini menunjukkan betapa indahnya Tuhan, kata Rafaela.

Kemudian, keterkejutan di rumah sakit semakin bertambah ketika wanita hamil ketiga datang tak lama kemudian, itu merupakan Francisca Solange, yang melahirkan anak kembar si Cec lia dan Francisco talo.

Untungnya, keenam bayi tersebut dan ibunya tidak mengalami komplikasi selama persalinan masing-masing. Semua dirawat oleh dokter Marcelo Melo dan mereka dengan cepat mulai menyusui bidadari kecil mereka.

Saat kami menyelesaikan persalinan pertama, seorang ibu lain tiba. Dia melahirkan dan beberapa saat kemudian ibu ketiga tiba, kata seorang dokter yang menangni persalinan.

Sungguh sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, sangat jarang 3 ibu hamil dengan bayi kembar tiba di rumah sakit satu per satu.

Kini, keinginan ketiga ibu yang berbahagia ini merupakan agar semua bayi tumbuh dengan baik dan, terlebih lagi, mereka dapat memupuk persahabatan yang tumbuh di antara mereka semenjak lahir.

Saya ingin mereka tumbuh dengan mengetahui cerita ini, mengetahui bahwa ibu-ibu lain melalui prosedur yang sama dengan yang saya alami. Bahwa mereka punya persahabatan, silaturahmi, ikatan yang lebih erat, pungkas Rafaela.

Bayi selalu menjadi berkah bagi orang-orang di sekitar mereka dan keajaiban hidup yang aneh ini tidak terkecuali. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments