3 Tren Makeup ala Korea yang Banyak Diminati, Ikuti Tipsnya di Sini

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Tren Makeup ala Korea yang Banyak Diminati, Ikuti Tipsnya di Sini

3 Tren Makeup ala Korea yang Banyak Diminati, Ikuti Tipsnya di Sini

KEPONEWS.COM - 3 Tren Makeup ala Korea yang Banyak Diminati, Ikuti Tipsnya di Sini Tren Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol korea saat ini masih terus menjadi magnet yang banyak diminati masyarakat....

Tren Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol korea saat ini masih terus menjadi magnet yang banyak diminati masyarakat.

Tentu saja, untuk menciptakan penampilan ini, kita membutuhkan banyak sekali produk make up untuk tampil lebih segar atau fresh seperti orang Korea.

Untuk membuatmu tampil menawan seperti deretan aktris cantik Korea, brand makeup Pinkflash dapat menjadi pilihan. Nah berikut merupakan beberapa Korean Makeup Look yang bisa langsung kamu coba di rumah dengan produk makeup terjangkau satu ini.

1. Natural Look Makeup

Raisa Akan Luncurkan Brand Makeup yang Mengusung Konsep Conscious Beauty

Ilustrasi makeup. (Elements Envato)Ilustrasi makeup. (Elements Envato)

Tak hanya cantik, tren natural look dari Korea juga memberi kesan fresh pada wajah. Selain tidak berlebihan, natural look sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk bepergian.

2. Natural Nude Colour Makeup

Tren Korean makeup yang paling populer selanjutnya ialah natural nude colour makeup. Dengan tampilan minimalis ini akan membuat wajah tampil fresh. Hanya memerlukan riasan wajah seperti foundation, eyeliner, dan mascara akan membuat kita tampil ala idol yang tampak natural.

3. Glam Smokey Makeup

Tren makeup selanjutnya berfokus pada bagian riasan mata. Dengan tampilan yang terlihat bold tanpa berlebihan. Hal pertama yang dilakukan ialah mengaplikasikan soft smokey eye.

Viral Main Tebak-tebakan Makeup Sama Pacar, Jawabannya Bikin Ngakak

Nah, untuk melengkapi kebutuhan ini, Pinkflash muncul dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus 2022 memdatang.

Comments