3 Tokoh di Jodha Akbar ini Menyebalkan Tapi Bikin Kangen

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Tokoh di Jodha Akbar ini Menyebalkan Tapi Bikin Kangen

3 Tokoh di Jodha Akbar ini Menyebalkan Tapi Bikin Kangen

KEPONEWS.COM - 3 Tokoh di Jodha Akbar ini Menyebalkan Tapi Bikin Kangen Selain kisah cinta Raja Jalaluddin Akbar (Rajat Tokas) dan Ratu Jodha (Paridhi Sharma) yang bikin baper, serial Jodha Akbar juga mempunyai beberapa karakter yang bikin kesal. Tapi kehadiran tokoh-tok...

Selain kisah cinta Raja Jalaluddin Akbar (Rajat Tokas) dan Ratu Jodha (Paridhi Sharma) yang bikin baper, serial Jodha Akbar juga mempunyai beberapa karakter yang bikin kesal.
Tapi kehadiran tokoh-tokoh menyebalkan inilah yang bikin Jodha akbar jadi seru. Tak ada kehadiran tokoh jahat akan terasa hambar. Dan kita jadi bertanya-tanya, ke mana perginya karakter-karakter yang menyebalkan itu?

Nah, berikut ini, tiga karakter di serial Jodha Akbar yang menyebalkan tapi juga ngangenin begitu karakternya dibuat mati oleh sang penulis.

BENAZIR

Giliran kekakuan hubungan Jalal dan Jodha mulai mencair, muncullah wanita ini, yang menarik hati Jalal. Benazir (Meghna Naidu) namanya. Jalal berniat memperistri Benazir.
Padahal Benazir merupakan wanita berbisa suruhan Abu Mali untuk membunuh Jalal. Benazir mempunyai kemampuan seperti ular, menghasilkan racun yang bisa membunuh manusia.

Jodha berulang kali ingin membuktikan Benazir wanita berbisa, tapi selalu dipatahkan Jalal. Sampai akhirnya kedok Benazir terbongkar jelang pernikahannya dengan Jalal. Jodha tumbang karena nekat meminum gelas yang mengandung racun, yang sedianya diperuntukkan Jalal, demi membuktikan kejahatan Benazir. Sempat menyandera Ruqaiyya (Lavina Tandon), Benazir akhirnya dimasukkan ke sumur yang telah ia racuni sendiri hingga mati.

ADHAM KHAN

(Istimewa)

(Istimewa)

Adham Khan (Chetan Hansraj) merupakan Panglima Perang di kerajaan Mughal dan putra kandung Maham Anga (Ashwini Kalsekar)--Perdana Menteri sekaligus ibu susu Jalal. Bersama sang ibu, Adham Khan mengincar kekuasaan Kerajaan Mughal. Adham juga sering konflik dengan Jodha. Kamu ingat, saat Jodha tidak setuju Adham hendak menikahi gadis di bawah umur?

Setelah kebusukan Maham Anga terbongkar, Adham yang hendak menghabisi Jalal malah mati di tangan Raja Kerajaan Mughal itu. Adham Khan boleh mati. Tapi Chetan, aktor yang memerankannya, kelak kembali ke serial Jodha Akbar memerankan karakter lain, Haider.

MAHAM ANGA

(Timesofindia)

(Timesofindia)

Jodha Akbar rasanya akan hambar tanpa kehadiran Maham Anga (Ashwini Kalsekar) yang ikonis. Ini karakter paling menyebalkan dan banyak menimbulkan masalah di kerajaan Mughal. Diam-diam, Maham Anga berniat menyingkirkan Raja Jalal dari tahta kerajaan Mughal.

Wanita yang menjabat sebagai Perdana Menteri ini ingin sang anak, Adham Khan, menggantikan kekuasaan Raja Jalal. Maham Anga juga tidak suka pada Ratu Jodha karena dianggap bisa menggagalkan niat tersembunyinya ini.

Melalui Atifa, wanita yang membuat sang Raja tergila-gila, Maham Anga berniat menyingkirkan Jalal. Tapi Jalal hanya berpura-pura, untuk membongkar siapa penjahat sebenarnya. Setelah kedoknya terbuka, Maham Anga dipenjara.

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments