3 Tips yang wajib kamu coba untuk mengembangkan kemampuan digitalmu

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Tips yang wajib kamu coba untuk mengembangkan kemampuan digitalmu

3 Tips yang wajib kamu coba untuk mengembangkan kemampuan digitalmu

KEPONEWS.COM - 3 Tips yang wajib kamu coba untuk mengembangkan kemampuan digitalmu Berkembangnya dunia digital ketika ini menjadi incaran kaum milenial. Wajar banyak dari mereka yang terus mempelajari dunia digital. Alasannya sih karena semakin banyak perusahaan yang berbasis digita...

Berkembangnya dunia digital ketika ini menjadi incaran kaum milenial. Wajar banyak dari mereka yang terus mempelajari dunia digital. Alasannya sih karena semakin banyak perusahaan yang berbasis digital.

Tren ini pun diprediksi bakal terus berkembang. Pastinya perusahaan akan membutuhkan individu-individu yang piawai di ranah digital. Karena itu mengantongi kemampuan digital bakal menjadi nilai plus lho.

Nah kamu yang punya kemampuan ini bakal dilirik perusahaan deh. Yang terang sih kamu akan mendapat banyak keuntungan jikalau memiliki kemampuan digital yang mumpuni.

Banyak cara kok yang bisa diikuti untuk menambah kemampuan digital kamu. Bisa lewat kursus, menghadiri seminar atau workshop, termasuk ikut tes.

Nah, kali ini akan memberikan beberapa tips untuk kamu yang mau banget mengembangkan skill digital.

1. Jangan pernah berhenti belajar

Memang terkesan klise sih, tapi untuk tetap bisa keep up dengan ilmu digital, kamu tetap harus belajar terus menerus. Karena pengetahuan pastinya akan berjalan terus dan kamu jangan pernah mau ketinggalan ya!

2. Mengikuti Online Test

Makin banyak online test yang disediakan, kamu bisa memilih alternatif ini untuk mengembangkan keahlian digital. Nggak perlu keluar rumah seperti mengikuti kursus. Cara ini cukup efektif kok untuk mengasah kemampuan.

3. Mengikuti program sertifikasi

Nah, kalau kamu udah jatuh cinta banget dengan dunia digital dan ingin mendapatkan sertifikatnya, bisa banget lho. Malah sertifikat tersebut bisa menjadi alat tambahan ketika kamu melamar pekerjaan. Untuk itu kamu bisa mencoba Yscore.

Foto : Yscore

Apa sih Yscore itu? Ini merupakan sebuah platform yang menyediakan sertifikasi berkaitan dengan digital marketing. Gampangnya, kamu bisa melakukan test di rumah lho. Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

(red)

Comments