3 Tips Trekking ke Air Terjun agar Menyenangkan ala Luna Maya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Tips Trekking ke Air Terjun agar Menyenangkan ala Luna Maya

3 Tips Trekking ke Air Terjun agar Menyenangkan ala Luna Maya

KEPONEWS.COM - 3 Tips Trekking ke Air Terjun agar Menyenangkan ala Luna Maya LUNA Maya pergi trekking ke beberapa air terjun indah di Sentul Bogor. Dia pun berbgi tips trekking yang nyaman dan menyenangkan. Dalam Channel YouTube Travel Secrets yang diunggah pada 4 Juli 2020 me...

LUNA Maya pergi trekking ke beberapa air terjun indah di Sentul Bogor. Dia pun berbgi tips trekking yang nyaman dan menyenangkan.

Dalam Channel YouTube Travel Secrets yang diunggah pada 4 Juli 2020 mengunggah video Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Patricia Panigoro jalan-jalan ke Sentul, Bogor. Mereka pergi trekking cantik beramai-ramai.

Mereka mengeksplorasi tiga curug indah di Sentul, yaitu Curug Hordeng, Curug Kembar, dan Curug Ciburial. Di tengah-tengah perjalanannya melakukan trekking banyak rintangan yang mereka hadapi.

Makanya Luna Maya dan para sahabat membuatkan tips trekking nyaman. Ada juga pertanyaan-pertanyaan yang sudah ditanyakan oleh warganet di akun Instagram masing-masing.

Luna Maya Jalan-Jalan ke Sawah, Duh Cantiknya

Okezone mencoba untuk merangkum apa saja tips yang bisa dilakukan ketika akan trekking ala Luna Maya dan sahabatnya. Berikut rangkumannya yang bisa Kamu simak, ditulis Okezone, Selasa (7/7/2020).

Bawa barang yang dibutuhkan


Pastikan barang yang dibawa ialah kebutuhan-kebutuhan yang memang akan diharapkan. Berapa banyak liternya pun disesuaikan dengan kebutuhan. Barang-barang yang wajib dibawa dan tidak merepotkan.

Luna Maya mencontohkan apa saja yang sekiranya perlu untuk dibawa. Seperti air minum, makanan ringan, tisu basah, tisu kering, sandal, baju ganti, handuk kecil, topi, dan kacamata. Siapkan juga obat-obatan untuk berjaga-jaga selama di perjalanan.

Untuk mempermudah, barang-barang yang akan dibawa sebaiknya dibuat list-nya. Sehingga dapat diketahui apa saja yang sudah tersedia dan belum tersedia.

Selanjutnya

Comments