3 Tips Menyajikan Sayur, Pertama Tambahkan Mentega Agar Gurih

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Tips Menyajikan Sayur, Pertama Tambahkan Mentega Agar Gurih

3 Tips Menyajikan Sayur, Pertama Tambahkan Mentega Agar Gurih

KEPONEWS.COM - 3 Tips Menyajikan Sayur, Pertama Tambahkan Mentega Agar Gurih SEBAGIAN orang lebih suka memakan makanan instan ketimbang sayuran, bahkan ada beberapa yang tidak suka makan sayuran sama sekali. Padahal merupakan makanan yang sangat bergizi dan bermanfaat bagi tub...

SEBAGIAN orang lebih suka memakan makanan instan ketimbang sayuran, bahkan ada beberapa yang tidak suka makan sayuran sama sekali. Padahal merupakan makanan yang sangat bergizi dan bermanfaat bagi tubuh karena sarat dengan vitamin, mineral, dan serat yang membantu melawan penyakit.

Lalu bagaimana caranya agar yang tidak suka menjadi suka makan ? Dilansir dari WebMd pada Sabtu (8/2/2020), terdapat 3 tips menyajikan atau memasak sayur sehingga memungkinkannya disukai semua orang. Tips tersebut adalah:

1. Panaskan sebentar sayuran tersebut di wajan dengan tambahan mentega, rasa gurih dari mentega akan menyerap dan membuat sayuran lebih enak.

Ilustrasi. Foto: Istimewa

2. Taburan sedikit garam dapat membuat rasa sayuran lebih enak tanpa mengurangi nutrisi yang dikandungnya.

Ilustrasi. Foto: Istimewa

3. Sayuran ada bermacam-macam di dunia ini, pasti ada beberapa yang belum Kamu cicipi. Oleh karena itu, cicipilah yang lain, mungkin saja ada satu atau dua yang Kamu sukai.

Selanjutnya

Comments