3 Tips Busana Natal Inspirasi Dorothy Perkins Autumn / Winter 2017

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Tips Busana Natal Inspirasi Dorothy Perkins Autumn / Winter 2017

3 Tips Busana Natal Inspirasi Dorothy Perkins Autumn / Winter 2017

KEPONEWS.COM - 3 Tips Busana Natal Inspirasi Dorothy Perkins Autumn / Winter 2017 Pakaian terinspirasi dari Dorothy Perkins Autumn/Winter 2017 ini bisa menjadi alternatif busana Natal tahun ini. Natal sebentar lagi. Anda yang merayakannya masih galau harus mengenakan pakaian apa...

Pakaian terinspirasi dari Dorothy Perkins Autumn/Winter 2017 ini bisa menjadi alternatif busana Natal tahun ini.

Natal sebentar lagi. Anda yang merayakannya masih galau harus mengenakan pakaian apa?

Ragu memilih gaya yang cocok tapi tetap ingin mengikuti tren fashion?. Tiga pilihan pakaian terinspirasi dari Dorothy Perkins Autumn/Winter 2017 ini bisa menjadi alternatif.

1. Jumpsuit
Jumpsuit bisa digunakan bila Anda harus beraktivitas seharian di hari Natal. Bahannya nyaman kemudian cara pemakaiannya sederhana. Bahannya leluasa dan adem, kata stylist Claresta Pitojo dalam Exclusive Preview di Restoran Nomz, Grand Indonesia pada Rabu 29 November 2017.

2. Floral Dress
Kalau Anda ingin menghadirkan kesan manis di hari Natal, pakailah floral dress. Jenis pakaian ini cocok untuk acara santai hingga semi formal.

Floral dress memiliki motif yang ramai sehingga Anda tidak perlu menambahkan aksesoris pelengkap. Kalau pattern floral, nggak usah pakai aksesoris too much. Aku biasanya pakai anting gantung biasa, ujar Claresta Pitojo.

3. Sequin Dress
Sequin dress identik untuk acara formal di malam hari. Namun, Anda sebenarnya tetap bisa memakai sequin dress di siang hari. Kunci penampilannya hadir lewat sepatu serta aksesoris.

Kita bisa pakai boots dan nggak usah menggunakan aksesoris, imbuh Claresta Pitojo.


Comments