3 Tanda Kamu Harus Membeli Mobil Baru

Otomotif

News / Otomotif

3 Tanda Kamu Harus Membeli Mobil Baru

3 Tanda Kamu Harus Membeli Mobil Baru

KEPONEWS.COM - 3 Tanda Kamu Harus Membeli Mobil Baru Keinginan membeli mobil baru sering terlintas di pikiran? Namun pertanyaannya sekarang, apakah keinginan itu cuma sekadar ingin saja atau benar-benar suatu kebutuhan mendesak yang harus se...

Keinginan membeli mobil baru sering terlintas di pikiran? Namun pertanyaannya sekarang, apakah keinginan itu cuma sekadar ingin saja atau benar-benar suatu kebutuhan mendesak yang harus segera diwujudkan?

Sebenarnya setiap orang bebas menentukan alasan mereka membeli mobil baru. Untuk menghindari kamu impulsif ketika membeli mobil, melansir dari situs Fox Business, berikut tiga tanda yang harus kamu perhatikan.

Mobil Tak Lagi Aman

Kalau kamu mulai khawatir mobilmu mogok di tengah jalan, atau mungkin mesin yang tidak lagi bersahabat saat digunakan, itu tandanya mobilmu tidak lagi aman. Apalagi bila mobil tidak dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini, mungkin memang saatnya kamu harus membeli mobil baru.

Harga Reparasi yang Mahal

Hal ini mungkin jadi alasan sebagian besar orang mengganti mobil. Bila biaya reparasi yang harus kamu keluarkan jauh lebih besar daripada harga mobil sekarang, maka akan jauh lebih menguntungkan jikalau kamu menjual mobil tersebut dan mempunyai mobil baru.

Tak Lagi Cocok Untukmu

Dulu karena belum berkeluarga, mobil sedan atau city car cocok kamu gunakan sehari-hari. Namun seiring berjalannya waktu, kini mobil SUV atau MPV lebih cocok untukmu karena bisa menampung banyak orang dan mempunyai bagasi yang luas. Kalau lihat fakta ini, wajar bila kamu harus membeli mobil baru.

Melansir dari otomania.com, sebelum membeli mobil baru, tentukan terlebih dahulu jenis mobil yang diinginkan kemudian sesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki. Setelah tahu mobil apa yang diincar, cari tahu spesifikasi, harga, dan fasilitas mobil yang kamu inginkan, serta cari juga mobil lain yang sesuai dengan kriteria yang dipunya untuk dibandingkan.

Selain itu yang terpenting, cari tahu promo menarik dari mobil yang kamu incar, salah satunya seperti Wuling Year End Promo yang menunjukkan beragam program menarik, seperti Operasi Tukar Wuling (OTW). Lewat program ini, kamu bisa tukar tambah atau trade in mobil lama merek apapun dengan Wuling Almaz.

Untuk setiap pembeli Wuling Almaz, konsumen bisa menikmati gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan terpola hingga 50.000 km atau 4 tahun. Dalam program ini, konsumen juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai total 5 juta, voucher trade in sebesar 3 juta, dan 100 masker pada setiap pembelian mobil Wuling. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Event Operasi Tukar Wuling (OTW) berlaku di beberapa dealer yang ada di 24 dealer seluruh Indonesia.

Wuling Year End Promo

Untuk berita selengkapnya, silakan kunjungi situs berikut ini.

Comments