3 Tanaman Ampuh Matikan COVID-19 hingga Gaya Seks Simple dan Memuaskan

Hot!

Life & Style / Hot!

3 Tanaman Ampuh Matikan COVID-19 hingga Gaya Seks Simple dan Memuaskan

3 Tanaman Ampuh Matikan COVID-19 hingga Gaya Seks Simple dan Memuaskan

KEPONEWS.COM - 3 Tanaman Ampuh Matikan COVID-19 hingga Gaya Seks Simple dan Memuaskan Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Jumat, 4 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id mempunyai 5 ber...

Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Jumat, 4 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id mempunyai 5 berita dengan jumlah pembaca paling banyak.

Lantas, berita apa sajakah itu? Salah satunya antara lain ialah perihal gaya orang introvert yang bisa membaca dan mendeteksi gambar-gambar tersembunyi.

Berikut ulasan deretan 5 berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Jumat 4 Desember 2020:

Hanya Orang Introvert yang Bisa Melihat Gambar yang Tersembunyi

Photo : buzzquiz.xyz
Orang dengan kepribadian introvert, hidup di dunianya sendiri. Orang-orang ini banyak berkonsentrasi pada perasaan dan emosinya dan tidak mencari interaksi dengan orang lain.

Oleh karena itu, orang-orang dengan kepribadian introvert-lah yang dianggap jauh lebih baik dalam mendeteksi gambar-gambar tersembunyi ini. Baca selengkapnya di sini.

Habib: Minum Kopi Setelah Ini Para Malaikat Tidak Akan Melepas Pelukan

Photo : Deal Street Asia
Dalam ceramahnya yang diunggah di YouTube, Habib Husein Baagil menceritakan perihal seseorang yang bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Kemudian dalam mimpinya, orang itu mengajukan permintaan pada Rasulullah SAW, agar diberikan sebuah hadis yang belum pernah beliau ucapkan sama sekali kepada siapa pun.

Lalu, hadis apa yang diberikan Nabi Muhammad SAW pada orang yang memimpikan Rasulullah tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Sering Dijumpai, Ini 3 Tanaman Ampuh Mematikan COVID-19


Vaksin dianggap menjadi jalan satu-satunya untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Meski saat ini belum tersedia, namun masyarakat bisa mencegah penularannya melalui tiga tanaman tertentu yang ternyata sering dijumpai.

Baru-baru ini, para peneliti Amerika melihat fitokimia untuk melihat apakah beberapa makanan dapat digunakan untuk melawan dan mencegah COVID-19. Baca selengkapnya di sini.

5 Gaya Seks Simple Tapi Memuaskan, Bikin Paha Bergetar

Photo : Freepik/Racool_studio
Seks memang identik dengan desahan dari kepuasan di ranjang atau tiap sudut di rumah. Namun, ada beberapa momen yang mengharuskan Kamu dan pasangan tetap tenang dan diam tanpa suara saat bercinta.

Mungkin bagi para orang tua baru atau saat keluarga jauh berkunjung dan menginap di rumah, dan keinginan untuk bercinta tak dapat diredam, membuat Kamu tak dapat berdesah untuk menikmati momen intim itu. Baca selengkapnya di sini.

Pesan Dalam Alm Dadang Hawari Soal AIDS, Zina Hingga Kondom


Psikiater sekaligus penceramah kondang, Prof. Dr. Dadang Hawari, meninggal dunia pada Kamis 3 Desember 2020, di RSCM Kiara, Jakarta, pukul 15.10 WIB. Profesor Dadang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Sebelum meninggal dunia, Profesor Dadang sempat menjalani perawatan di rumah sakit bersama sang istri. Baca selengkapnya di sini.

Comments