3 Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10 di 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10 di 2019

3 Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10 di 2019

KEPONEWS.COM - 3 Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10 di 2019 JAKARTA - Memakai antivirus untuk menjaga PC Kamu sudah menjadi sesuatu yang umum dan penting tentunya. Namun, tahukah Kamu bahwa ada antivirus terbaik untuk Windows yang mungkin belum Kamu ketahui. D...

JAKARTA - Memakai antivirus untuk menjaga PC Kamu sudah menjadi sesuatu yang umum dan penting tentunya. Namun, tahukah Kamu bahwa ada antivirus terbaik untuk Windows yang mungkin belum Kamu ketahui.

Dikutip dari laman Cnet.com, pengguna harus mengetahui aturan bagaimana cara melindungi privasi dan menjaga keamanan Windows. Untuk bisa melindungi privasi dan menjaga keamanan Windows, bisa dengan cara mengunduh software dari situs terpercaya, memakai kata sandi aman, dan tidak memberikan berita pribadi kepada situs yang tidak dipercaya.

Namun, kalau Kamu ingin menjaga dengan keamanan ekstra Windows Kamu, langkah utama yang harus dilakukan ialah dengan memakai perangkat antivirus terbaik. Antivirus berfungsi untuk memantau unduhan software untuk perangkat lunak yang berbahaya dan perangkat lunak yang mencurigakan.

Inilah antivirus terbaik yang mungkin bisa Kamu gunakan.

Microsoft Defender

Microsoft Defender, program antivirus gratis untuk melindungi komputer Kamu. Microsoft Defender harus menjadi titik awal Kamu untuk keamanan antivirus.

Microsoft tidak memberikan perlindungan bawaan untuk Windows pada zaman Windows 98 dan XP. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa keamanan Windows dianggap lebih sehat ketika pengguna tidak bergantung hanya pada satu perusahaan untuk perlindungan dari virus atau malware.

Kalau Kamu menginginkan keamanan dari pihak ketiga, Kamu dapat dengan mudah menemukan perusahaan keamanan yang dapat menjaga PC Kamu secara gratis. Ada juga perusahaan keamanan yang bisa kamu dapatkan dengan cara berlangganan tahunan atau berbayar.

Microsoft Defender, program antivirus gratis untuk melindungi komputer Anda

Huawei Bakal Rilis Chipset 5G Kirin 990 di IFA 2019?

Selanjutnya

Comments