3 Smartphone Kece Dengan RAM 6 GB, Sudah Punya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Smartphone Kece Dengan RAM 6 GB, Sudah Punya?

3 Smartphone Kece Dengan RAM 6 GB, Sudah Punya?

KEPONEWS.COM - 3 Smartphone Kece Dengan RAM 6 GB, Sudah Punya? Meski ketenaran perangkat besutan Apple sudah dikenal dengan performa dan kualitasnya yang tiada tara. Namun smartphone Android sendiri rupanya juga tak kalah saing, pasalnya saat ini perangkat berbas...

Meski ketenaran perangkat besutan Apple sudah dikenal dengan performa dan kualitasnya yang tiada tara. Namun smartphone Android sendiri rupanya juga tak kalah saing, pasalnya saat ini perangkat berbasis sistem operasi besutan Google ini banyak digemari banyak sekali kalangan. Selain sistem operasi, bagian lain yang biasa diperhitungkan saat akan membeli sebuah smartphone ialah bagian kapasitas RAM. Dianggap mempunyai performa tangguh dengan kapasitas RAM yang luas membuat smartphone dengan RAM besar banyak dilirik konsumen. Dan berikut merupakan smartphone dengan bekal OS RAM 6 GB yang wajib Kamu punya.

OnePlus 5

Dikenal sebagai salah satu perangkat mewah, membuat Xiaomi Mi6 ini menjadi smartphone murah dengan spesifikasi mewah. Dibekali dengan OS andorid 7.1 yang dapat diupgrade menjadi 8.1 dipadukan dengan GPU Adreno 540, CPU Octa-core (4 x 2,45 GHz Kryo & 4 x 1,9 GHz Kryo), Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6 GB akan membuat kalian menikmati setiap software maupun game berat yang sedang kalian jalankan tanpa ada lag sekalipun. Baterai berdaya 3.350 mAh, RAM 6 GB, ROM 128 GB, kamera utama 12 MP + 12 MP, dan kamera depan 8 MP membuat perangkat yang satu ini semakin menawan.

Huawei Honor View 10

3-Smartphone-Kece-Dengan-RAM-6-GB,-Sudah-Punya-Huawei-Honor-View-10

Dengan OS versi 8.1 bawaan smartphone ini, membuat kesan modern pada smartphone yang dibekali layar sebesar 5,9 inch, CPU Huawei HiSilicon Kirin 970 1.8 GHz, prosessor octa core, dan RAM 6 GB. Bagian fotografinya muncul dengan lensa 16 MP + 20 MP serta kamera depan 13 MP. Tak ketinggalan baterai berdaya 3.750 mAh juga memperkuat kinerja smartphone yang satu ini.

Jadi perangkat mana yang akan segera Kamu pinang?

Comments