3 Smartphone Infinity-O Ini Siap Dirilis, Siapa Lebih Dulu?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Smartphone Infinity-O Ini Siap Dirilis, Siapa Lebih Dulu?

3 Smartphone Infinity-O Ini Siap Dirilis, Siapa Lebih Dulu?

KEPONEWS.COM - 3 Smartphone Infinity-O Ini Siap Dirilis, Siapa Lebih Dulu? Render Samsung Galaxy A8s dengan layar Infinity-O. (TechGenYZ) Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah produsen siap untuk menghadirkan smartphone Infinity-O. Yaitu layar smartphone dengan lubang se...


Render Samsung Galaxy A8s dengan layar Infinity-O. (TechGenYZ)

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah produsen siap untuk menghadirkan smartphone Infinity-O. Yaitu layar smartphone dengan lubang sebagai tempat kamera.

Nama Infinity-O sendiri pertama diperkenalkan oleh Samsung. Bersama dengan beberapa desain notch atau poni lainnya.

Namun sebelum Samsung mengungkap smartphone Infinity-O, beberapa produsen langsung merilis teaser produk barunya dengan layar model seperti ini.

Beragam jenis Infinity Display dari Samsung. (BGR)Beragam jenis Infinity Display dari Samsung. (BGR)

Setidaknya sudah ada 3 produsen yang memberikan teaser smartphone dengan lubang. Walau tidak secara gamblang menyebutnya Infinity-O.

Apa saja smartphone dengan lubang di layar ini? Berikut ini 3 smartphone Infinity-O yang siap untuk dirilis pada Desember 2018 ini.

1. Huawei Nova 4

Smartphone Prototipe Huawei. (Winfuture)Bocoran Huawei Nova 4. (Winfuture)

Huawei digadang-gadang bakal lebih dulu menghadirkan smartphone dengan layar seperti ini. Yaitu dengan Huawei Nova 4 yang telah dirilis beberapa teasernya.

Huawei Nova 4 ini direncanakan akan diungkap pada 17 Desember 2018. Lokasi lubangnya berada di pojok kiri atas layar smartphone.

2. Lenovo Z5s

Lenovo Z5s. (Lenovo)Lenovo Z5s. (Lenovo)

Tak mau kalah, Lenovo pun mengungkap teaser sebuah smartphone Infinity-O. Bahkan smartphone ini sudah muncul di situs sertifikasi TENAA untuk melakukan pengujian.

Dilansir dari BGR, Lenovo Z5s ini bakal diluncurkan pada 6 Desember 2018. Smartphone ini mempunyai lubang di bagian tengah atas layarnya.

3. Samsung Galaxy A8s

Samsung Galaxy A8s. (Samsung)Samsung Galaxy A8s. (Samsung)

Seperti diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy A8s akan mengusung layar Infinity-O. Yang rencananya akan diungkap pada 10 Desember 2018.

Smartphone Infinity-O ini mempunyai lubang di bagian kiri atas, mirip dengan Huawei Nova 4. Samsung juga telah merilis teaser smartphon ini.

Itulah tiga smartphone Infinity-O yang siap dirilis Desember 2018 ini. Mana smartphone yang bakal lebih dulu, tinggal tunggu kabar selanjutnya.

Loading...

Comments