3 Smartphone Di Kisaran Harga 1 Jutaan Paling Banyak Dicari, Sudah Punya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Smartphone Di Kisaran Harga 1 Jutaan Paling Banyak Dicari, Sudah Punya?

3 Smartphone Di Kisaran Harga 1 Jutaan Paling Banyak Dicari, Sudah Punya?

KEPONEWS.COM - 3 Smartphone Di Kisaran Harga 1 Jutaan Paling Banyak Dicari, Sudah Punya? Asus Zenfone Go 4G Dengan budget minim saat ini sudah bukan menjadi masalah lagi kalau ingin mempunyai smartphone yang berbobot. Pasalnya sudah banyak pilihan perangkat murah di pasaran yang muncul d...

Asus Zenfone Go 4G

Dengan budget minim saat ini sudah bukan menjadi masalah lagi kalau ingin mempunyai smartphone yang berbobot. Pasalnya sudah banyak pilihan perangkat murah di pasaran yang muncul dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Ditambah belakangan ini juga banyak vendor yang meluncurkan perangkat murah dengan spesifikasi mewah. Dari sekian banyak perangkat murah, 3 diantaranya menjadi smartphone yang paling banyak dicari di pasaran.

Xiaomi Redmi 5A

Murah-Banget,-Xiaomi-Redmi-5A-Bikin-Pecinta-Gadget-Geger!

Redmi 5A ialah ponsel besutan Xiaomi yang di rilis pada Desember 2017. Redmi 5A mempunyai layar 5 inci dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, ponsel ini juga di bekali chipset Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHz dan mempunyai kapasitas baterai 3.000 mAh. Di sektor kamera Redmi 5A dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Untuk jaringannya didukung dengan 2G, 3G, dan 4G. Ponsel ini di banderol dengan harga Rp 1.285.000.

Asus Zenfone Go 4G

3-Smartphone-Di-Kisaran-Harga-1-Jutaan-Paling-Banyak-Dicari,-Sudah-Punya-Asus-Zenfone-Go-4G

Ponsel buatan Asus ini di banderol dengan harga Rp 1.175.000, dengan layar 4,5 inci dan OS Marshmallow, serta baterai 2.070 mAh. Asus Zenfone Go 4G dibekali dengan kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB, untuk kamera utamanya berkapasitas 8 MP dengan aperture f/2.0.

Samsung Galaxy J2 Prime

3-Smartphone-Di-Kisaran-Harga-1-Jutaan-Paling-Banyak-Dicari,-Sudah-Punya-Samsung-Galaxy-J2-Prime

Smartphone yang cukup laris saat awal peluncurannya ini dibanderol dengan harga Rp 1.350.000. Galaxy J2 Prime mempunyai layar 5 inci, baterai 2.600 mAh, dan kapasitas memori 8 GB dan RAM 1,5 GB. J2 Prime mempunyai kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Tiga smartphone murah dengan harga ramah di kantong tersebut kiranya bisa menjadi rekomendasi smartphone murah terbaik untuk Kamu yang ingin berganti ponsel dalam waktu dekat ini.

Comments