3 Sisir untuk Membuat Pomade Tampil Sempurna

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Sisir untuk Membuat Pomade Tampil Sempurna

3 Sisir untuk Membuat Pomade Tampil Sempurna

KEPONEWS.COM - 3 Sisir untuk Membuat Pomade Tampil Sempurna POMADE, tren gaya rambut yang masih digandrungi pria. Setiap pria mungkin memiliki cara yang berbeda untuk membuat pomade.Bila Anda bingung cara membuat pomade, caranya sangat mudah. Alex Costa, seora...
Loading...

POMADE, tren gaya rambut yang masih digandrungi pria. Setiap pria mungkin memiliki cara yang berbeda untuk membuat pomade.

Bila Anda bingung cara membuat pomade, caranya sangat mudah. Alex Costa, seorang YouTube vlogger membeberkan menggunakan sisir, bagaimana cara mengaplikasikan hair wax, hingga menggunakan pengering rambut untuk membuat pomedae.

Uniknya, ia menggunakan 3 buah sisir dan bisa Anda aplikasikan dengan mudah. Intip yuk, caranya membuat pomade sempurna.

Vented comb

Keringkan rambut basah Anda dengan rambut. Kemudian mulai menyisir dengan memutar sisir, sambil mengeringkan dengan hair dryer. Pastikan rambut Anda kering dan tata ke belakang.

Gunakan hairwax, untuk kali ini Alex menggunakan Spiffy Pomade and Forge Putty. Cukup gunakan satu ruas jari hairwax, ratakan pada tangan, dan aplikasikan pada rambut hingga merata. Lalu tata rambut Anda ke belakang.

Flat brush

Setelah mengeringkan rambut dengan handuk, sisir rambut dengan flat brush ke belakang. Aplikasikan hairwax dengan cara yang sama. Kemudian sisir rambut kembali ke belakang dengan menggunakan sisir. Agar lebih terbentuk, sisir rambut dua kali dengan menggunakan jari.

Wide tooth comb

Sisir rambut basah Anda ke samping. Kemudian, tahan pada bagian tengah permukaan rambut dan sisirlah rambut sedikit ke atas, sehingga membentuk volume pada bagian depan. Mudah, bukan? Sekarang, Anda tinggal memilih pomade rambut favorit Anda.

Loading...
3 Sisir untuk Membuat Pomade Tampil Sempurna

Comments