3 Seleb pernah berseteru dengan Ria Ricis, ada istri Zikri Daulay

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Seleb pernah berseteru dengan Ria Ricis, ada istri Zikri Daulay

3 Seleb pernah berseteru dengan Ria Ricis, ada istri Zikri Daulay

KEPONEWS.COM - 3 Seleb pernah berseteru dengan Ria Ricis, ada istri Zikri Daulay Nama YouTuber Ria Ricis tengah melambung karena video-video viralnya. Adik Oki Setiana Dewi ini menjadi jutawan dari mengelola YouTube. Kini ia mempunyai 9,3 juta subscriber.Tidak hanya melalui YouTub...

Nama YouTuber Ria Ricis tengah melambung karena video-video viralnya. Adik Oki Setiana Dewi ini menjadi jutawan dari mengelola YouTube. Kini ia mempunyai 9,3 juta subscriber.

Tidak hanya melalui YouTube, Ria Ricis juga sangat terkenal di Instagram. Akun Instagramnya sendiri telah mempunyai 11,6 juta follower. Dari Instagram, wanita 23 tahun ini sering mendapatkan endorse.

Tidak hanya di dunia hiburan, pemilik nama asli Ria Yunita ini juga sukses berbisnis. Ia mempunyai usaha produksi hijab adalah Ricis By Khaira. Di masa mudanya, karier Ria Ricis sangatlah melambung.

Namun di tengah kesuksesan, Ria Ricis tak lepas dari masalah. Ia pernah diterpa gosip pahit serta berseteru dengan beberapa orang. Terbaru, ia berseteru dengan istri Zikri Daulay. Ria Ricis ternyata juga pernah bermasalah dengan keluarga seleb lainnya.

Berikut beberapa cerita perseteruan Ria Ricis dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (31/1).

1. Perseteruan dengan istri Rizky Daulay, Henny Daulay.

pernah berseteru dengan ricis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@hennyyrahman

Baru-baru ini Ria Ricis mengunggah video permintaan maaf. Ia meminta maaf kepada Henny Rahman, istri dari aktor Zikri Daulay. Diduga Ria ricis telah menghina ibu Henny Rahman. Hal tersebut ditulis Henny Rahman di akun Instagram.

"Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian di katain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," tulis Henny di akun Instagramnya pribadinya.

2. Berseteru dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Ria Ricis ternayat pernah berseteru. Hal tersebut dijelaskan dalam sebuah video bertajuk "RIA RICIS x ATTA HALILINTAR - KENAPA BATAL NIKAH?" yang diunggah di Youtube pada 16 Agustus 2018.

Dalam video tersebut keduanya memaparkan pernah musuhan. "Berarti tadinya kita musuhan ya?" tanya Atta Halilintar.

"Tadinya kita musuhan, aku disindir di channelnya Atta," balas Ria Ricis.

Bahkan Atta Halilintar pernah di-unfollow Ria Ricis, "bukan, aku punya alasan kenapa aku unfollow Atta. Tapi kan... sudah deh gitu saja. Yang penting kita sekarang sudah berteman baik, mohon doanya semoga baik-baik saja ke depannya, jelas Ria Ricis.

3. Perseteruan dengan istri Bhakti Perkasa.

pernah berseteru dengan ricis © 2019 berbagai sumber

Ria Ricis pernah berseteru dengan Mega Natasya, istri aktor Bhakti Perkasa. Ia dituduh sebagai pelakor. Namun perseteruan tersebut sedikit padam setelah Mega Natasya meminta maaf.

"Tasya juga sudah minta maaf. Tapi minta maafnya sebelum naik di Lamtur (akun gosip). Cuma ya sudahlah, kasihan punya baby juga kan?" ujar Ria Ricis dilansir dari liputan6.com.

Recommended By Editor

Comments