3 Seleb ini ungkap kekaguman atas kesetiaan Indro Warkop, bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Seleb ini ungkap kekaguman atas kesetiaan Indro Warkop, bikin haru

3 Seleb ini ungkap kekaguman atas kesetiaan Indro Warkop, bikin haru

KEPONEWS.COM - 3 Seleb ini ungkap kekaguman atas kesetiaan Indro Warkop, bikin haru Kesetian Indro Warkop terhadap istrinya, Nita Octobijanthy memang luar biasa. Selama sang istri berjuang melawan kanker paru-paru, Indro selalu setia mendapinginya. Bahkan sesibuk apapun Indro tetap m...


Kesetian Indro Warkop terhadap istrinya, Nita Octobijanthy memang luar biasa. Selama sang istri berjuang melawan kanker paru-paru, Indro selalu setia mendapinginya. Bahkan sesibuk apapun Indro tetap menyempatkan diri menelepon atau video call untuk mengetahu keadaan sang istri.

Ketika sang istri berpulang, Indro tak bisa menahan air matanya. Indro tampak begitu terpukul atas kepergian sang istri. Indro bahkan sempat terduduk lemas di pemakaman istrinya.

Kesetian Indro terhadap sang istri mencuri perhatian sederet artis Tanah Air. Mereka kagum akan kesetian Indro selama ini yang terus menemani Nita Octobijanthy hingga akhir hayatnya.

Beragam komentar kekaguman para seleb ini mengudang haru. Siapa saja mereka? Simak ulasan yang dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (11/10).

1. Irfan Hakim

foto: Instagram/@irfanhakim75

Kesetiaan yang dimiliki oleh Indro Warkop, dirasakan oleh Irfan Hakim. Ia juga mengatakan bahwa Indro dan Nita merupakan pasangan yang romantis.

"Hubungan suami istrinya tuh asyik banget, gaul banget. Ya ternyata maut memisahkan mereka. Kesetian berakhir di dunia mudah-mudahan berlanjut di akhirat, amin," kata Irfan dikutip kapanlagi.com.

2. Uus

foto: Instagram/@uusbiasaaja

Komika Uus menilai Indro ialah laki-laki yang setia. Dalam postingannya dirinya curhat panjang pandangannya terhadap komedian senior ini.

"Pakde. Inget ga waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat bude Nita dan bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi.

Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Usaha Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti. Sekarang bude Nita udah ga akan sakit lagi Pakde. Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga. Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri," tulisnya.

3. Ruben Onsu

foto: Instagaram/@ruben_onsu

Ruben Onsu sempat menjenguk Nita Octobijanthy saat dirawat di rumah sakit. Ruben menilai Indro ialah sosok laki-laki yang kuat, tegar dan sabar. Selain itu, Ruben mengaku kerap berkomunikasi dan dikirimi masakan Nita.

"Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat, mama nita sayang bgt sama aku dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rajin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama,?????? Selamat Jalan mama nita tersayang," tulisnya.

Loading...

Comments