3 Seleb ini totalitas main film horor, berani dibuka mata batinnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Seleb ini totalitas main film horor, berani dibuka mata batinnya

3 Seleb ini totalitas main film horor, berani dibuka mata batinnya

KEPONEWS.COM - 3 Seleb ini totalitas main film horor, berani dibuka mata batinnya Film horor Indonesia beberapa tahun ke belakang bisa menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Meski menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri, nyatanya film bergenre horor di Indonesia masih memiliki...

Film horor Indonesia beberapa tahun ke belakang bisa menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Meski menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri, nyatanya film bergenre horor di Indonesia masih memiliki penonton setia. Hal tersebut tak lepas dari totalitas sang seleb dan segenap kru film untuk membuahkan karya terbaik.

Totalitas selebriti dalam memerankan karakter utama dalam film begitu kental terlihat. Sang pemeran utama rela dibuka mata batinnya selama proses syuting film horor. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mendalami karakter.

Ini dia 3 seleb yang totalitas dalam memerankan karakter di film horor hingga rela dibuka mata batinnya dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (13/10).

1. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Aktris cantik Prilly Latuconsina mencoba memberanikan diri untuk dibuka mata batinnya. Hal tersebut dilakukan karena ingin totalitas dalam memerankan tokoh utama di film Danur: I can see the gost. Prilly pun rela dibuka mata batinnya karena memerankan karakter Risa yang memiliki kemampuan melihat dunia gaib.

foto: Instagram/@danurmovie

Sempat ditentang oleh sang ibu, pada akhirnya Prilly tetap membuka mata batinnya. "Kunci utama merupakan jangan takut. Derajat kita lebih tinggi dari mereka," ungkap Prilly dilansir dari Kapanlagi. Usai dibuka mata batinnya, cewek kelahiran 1996 ini bisa melihat makhluk-makhluk gaib. Meski begitu, Prilly mengaku tak bisa berkomunikasi dengan mereka. Selain itu, Prilly juga sering mendapat bisikan aneh yang baginya bisa mengoyahkan iman.

2. Jessica Mila.

foto: Instagram/@jscmila

Adu Kencang Motor Polisi vs Motor MalingWaduh, berani juga nih maling adu cepat sama polisi malah berasa di lintasan balap motor.

Telah banyak deretan film dari yang Jessica Mila perankan, namun film berjudul Mata Batin menjadi debut pertamanya di film bergenre horor. Dalam perannya di film terbarunya ini kekasih dari Mischa Chandrawinata ini begitu totalitas dalam berakting. Ia mengungkapkan kesiapannya untuk dibuka mata batinnya untuk proses syuting.

foto: Instagram/@jscmila

Film Mata Batin akan tayang pada 30 November 2017 mendatang. Ketika ini masih dalam proses syuting, Jessica Mila mengungkapkan hingga ketika ini mata batinnya belum dibuka lantaran belum ada kesulitan dalam mendalami perannya. Namun demikian, tak menutup kemungkinan kalau ke depan dibutuhkan, Jessica Mila siap membuka mata batinnya.

3. Estelle Linden.

foto: kapanlagi

Estelle Linden tengah disibukkan dengan promo film horor terbarunya bertajuk Mereka Yang Tak Terlihat. Dalam film tersebut, Estelle berperan sebagai seorang anak indigo di mana bisa melihat makhluk astral dari dunia lain. Demi memaksimalkan perannya, Estelle rela dibuka mata batinnya.

foto: Istimewa

Film Mereka Yang Tak Terlihat ini pun berhasil memecahkan rekor muri sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak. Demi totalitas memerankan karakter utama dalam film tersebut, Estelle bertanggung jawab untuk dibuka mata batinnya.

(del)

Comments