3 Seleb cantik ini jatuh ke pelukan 'Crazy Rich Surabaya'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Seleb cantik ini jatuh ke pelukan 'Crazy Rich Surabaya'

3 Seleb cantik ini jatuh ke pelukan 'Crazy Rich Surabaya'

KEPONEWS.COM - 3 Seleb cantik ini jatuh ke pelukan 'Crazy Rich Surabaya' Selebritis dengan segala kesuksesannya tentu punya daya tarik bagi para cowok. Apalagi para artis yang tampil di televisi punya pesona yang cantik. Dalam mencari pasangan, tentulah mereka bakal memili...

Selebritis dengan segala kesuksesannya tentu punya daya tarik bagi para cowok. Apalagi para artis yang tampil di televisi punya pesona yang cantik. Dalam mencari pasangan, tentulah mereka bakal memilih orang terbaik dari yang terbaik. Nggak mau dong, memilih orang yang salah sebagai pendamping seumur hidup.

Beberapa selebritis ada yang memilih untuk menambatkan hati kepada selebritis lain. Dengan pernikahannya tersebut, kesuksesan pasangan selebritis ini tentu makin menjadi-jadi. Namun beberapa selebritis ada yang memilih untuk menikahi orang dari kalangan nonselebritis. Beruntungnya mereka malah dapat jodoh dari kalangan pengusaha.

Salah satunya ialah beberapa artis cantik Indonesia yang berhasil dipinang pengusaha kaya asal Surabaya. Sebutan 'Crazy Rich Surabaya' pun menempel pada nama pengusaha-pengusaha kaya itu. Wajar saja, soalnya hartanya melimpah.

Siapa saja artis cantik yang beruntung dinikahi Crazy Rich Surabaya? Berikut ini deretannya, seperti lansir dari dream.co.id pada Kamis (7/11).

1. Momo Geisha

seleb cantik nikah crazy rich surabaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha menikah dengan Nicola Reza Samudra pada tahun 2017. Keduanya menggelar pesta mewah pada Sabtu 8 April 2017 di Gereja YHS Malang pada pukul sepuluh pagi.

Layaknya raja dan ratu negeri dongeng, Momo dan Reza pergi menuju gereja dengan menaiki mobil Rolls Royce. Malamnya, Momo dan Reza menggelar resepsi mewah di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang.

Reza ialah anak pertama pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Orangtua pria yang karib disapa Caca ini merupakan pendiri CV Unggul Putra Samudra, perusahaan di bidang furnitur luar ruang berbahan rotan sintetis dan aluminium.

Caca sekaligus cucu pertama Samsuwidayat dan Himawati Samsuwidayat, founding mother Grup Unggul, perusahaan induk yang membawahi PT Bangun Sarana Wreksa, CV Unggul Putra Samudra, CV Eka Putra Samudra, dan CV Aumireta Anggun.

Suami wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini mempunyai perusahan sendiri, CV Eka Putra Samudra. Perusahaan tersebut fokus memproduksi aneka funiture outdoor.

2. Maia Estianty

seleb cantik nikah crazy rich surabaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty menikah dengan Irwan Musry pada 2018. Maia sangat beruntung menemukan sosok pria super tajir setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Bagaimana tidak, sosok Irwan bukan pria sembarangan. Dia merupakan pengusaha sukses dari Surabaya.

Irwan merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International), perusahaan dengan usaha jam tangan mewah berharga miliaran, mulai Rolex, Diesel, hingga Breitling. Pria 56 tahun ini sudah menggeluti usaha itu selama 30 tahun, tak heran bila Irwan merupakan salah satu konglomerat dari Surabaya.

3. Olga Lydia

seleb cantik nikah crazy rich surabaya © berbagai sumber

foto: Instagram/@olgaly_dia

Tak jauh berbeda dengan nasib dua rekannya, Olga Lydia juga menikah dengan pria tajir asal Surabaya. Olga Lydia menikah dengan Raphael Aris Utama pada 21 April 2017. Sosok Aris Utama juga bukan orang biasa, dia merupakan Director Head of Commerce PT Bumi Menara Internusa, industri pengolahan produk perikanan.

Perusahaannya mengekspor hasil laut, khususnya udang. Hasil olahannya dikirim ke Jepang, Amerika, dan Eropa. Ia juga pernah menjabat Director Marketing AP5I (Asosiasi Pengusaha Pengolahan dan Pemasaran Produk Perikanan Indonesia).

Sekarang ia memimpin sebuah perusahaan produk kimia khusus kendaraan bermotor bernama Xado. Aris mendapat gelar master teknik industri di Columbia University, New York, dan sebelumnya meraih gelar sarjana di University of Toronto, fakultas Industrial Engineering.

Recommended By Editor

Comments