3 Sambal Unik dan Pedas versi Food Vlogger Magdalena, Pernah Coba?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

3 Sambal Unik dan Pedas versi Food Vlogger Magdalena, Pernah Coba?

3 Sambal Unik dan Pedas versi Food Vlogger Magdalena, Pernah Coba?

KEPONEWS.COM - 3 Sambal Unik dan Pedas versi Food Vlogger Magdalena, Pernah Coba? KEBANYAKAN masyarakat Indonesia belum merasa komplit saat makan, tanpa menyantap hidangan sambal. Mengingat, Indonesia sendiri mempunyai puluhan sambal dari seluruh nusantara. Yup, mengingat sebagian...
Loading...

KEBANYAKAN masyarakat Indonesia belum merasa komplit saat makan, tanpa menyantap hidangan sambal. Mengingat, Indonesia sendiri mempunyai puluhan sambal dari seluruh nusantara.

Yup, mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia ialah pencinta cita rasa pedas. Salah satunya yang bisa didapat dari olahan sambal.

Begitu juga dengan food vlogger terkenal, Magdalena. Sebagai food vlogger, Magda begitu ia akrab disapa bisa dibilang terkenal dengan salah satu kontennya adalah menjajal banyak sekali makanan pedas.

Salah satunya yang bisa didapat dari olahan sambal.

Sebagai food vlogger yang sudah mengunjungi banyak daerah di Nusantara. Selain merasakan aneka makanan khas tradisional masing-masing daerah, perempuan pencinta pedas ini pastinya tak ketinggalan untuk merasakan banyak sekali jenis sambal.

Begitu menyukai sambal, menurut Magdalena sebetulnya sambal yang lezat itu bukanlah sambal yang ekstra pedas, namun sambal yang punya rasa pedas, namun masih terasa bumbu rempahnya. Alasannya adalah menurutnya, kalau terlalu pedas maka palet lidah akan tertutup sehingga tidak bisa merasakan cita rasa yang lain.

Selanjutnya

Comments