3 Resep Jus yang Bikin Kulitmu Makin Glowing

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

3 Resep Jus yang Bikin Kulitmu Makin Glowing

3 Resep Jus yang Bikin Kulitmu Makin Glowing

KEPONEWS.COM - 3 Resep Jus yang Bikin Kulitmu Makin Glowing MEMILIKI kulit glowing jadi impian semua wanita. Warna kulit tidak harus putih ya, yang penting sehat dan bersinar. Makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh ternyata juga mempengaruhi kesehatan...

MEMILIKI kulit glowing jadi impian semua wanita. Warna kulit tidak harus putih ya, yang penting sehat dan bersinar.

Makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh ternyata juga mempengaruhi kesehatan kulit. Jadi sebisa mungkin jangan hanya mengandalkan perawatan kulit dari luar, tapi juga dari dalam.

Mengonsumsi buah juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kamu kamu. Kalau kamu malas mengonsumsi buah secara utuh, kamu bisa meminum kombinasi jus buah berikut ini yang dapat membantu kulitmu jadi glowing!

jus

1. Jus Wortel dan Buah Bit

Kombinasi antara bit dan wortel bisa mendetokfikasi tubuh. Hal ini karena adanya kandungan betain dalam bit yang bisa meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi hati dengan baik.

Sementara wortel dapat melepaskan racun dari tubuh. Perpaduan bit dan wortel ini baik untuk mengurangi peradangan dalam tubuh.

Jus ini juga kaya akan vitamin A dan C sehingga bisa membuat kulit kamu sehat bersinar.

2. Apel Hijau dan Delima

Delima dan apel hijau mengandung banyak vitamin C, enzim, dan antioksidan lain yang bagus memperbaiki serta membuat kulitmu bercahaya. Vitamin ini juga bisa mengurangi jerawat serta flek hitam. Kuliat cerah tanpa jerawat dan flek hitam, siapa yang tidak mau?

3. Pepaya, Mentimun, dan Lemon

Pepaya bukan cuma bagus untuk dijadikan masker, tapi juga menunjukkan manfaat yang baik untuk kulitmu ketika kamu mengonsumsinya. Pepaya mempunyai enzim untuk mengembalikan cahaya kulitmu dan melembabkannya.

Mentimun sendiri berperan untuk menyejukkan kulit dan lemon berfungsi sebagai detoksifikasi. Bayangkan saja kondisi ketiga buah ini tentu bisa mambuat kulitmu sehat serta bersinar.

Sempatkanlah mengonsumsi buah-buahan baik dalam bentuk utuh maupun sudah diolah menjadi jus. Sayangi kulitmu jangan hanya dari luar ya!

(DRM)

Comments