3 Rekomendasi Tempat Terbaik di Finlandia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Rekomendasi Tempat Terbaik di Finlandia

3 Rekomendasi Tempat Terbaik di Finlandia

KEPONEWS.COM - 3 Rekomendasi Tempat Terbaik di Finlandia FINLANDIA merupakan salah satu negara cantik di Eropa. Banyak bangunan bersejarah serta keindahan alam nan memukau.Cahaya aurora pun bisa ditemukan ketika berada di Finlandia. Tentu saja pemandangan i...

FINLANDIA merupakan salah satu negara cantik di Eropa. Banyak bangunan bersejarah serta keindahan alam nan memukau.

Cahaya aurora pun bisa ditemukan ketika berada di Finlandia. Tentu saja pemandangan ini akan membuat liburan semakin menyenangkan dan tepat.

Berikut rekomendasi tempat terbaik di Finlandia sebagaimana dilansir dari Touropia, Sabtut (6/5/2017).

Savonlinna

Kota ini menjadi salah satu tempat terindah. Pengunjung bisa pergi danau Saimma di sana ada spot sejarah terbaik dengan kehadiran kastil St. Olaf yang berada di tengahnya. Kastil tersebut sudah ada semenjak abad ke 15, dan menjadi bagian penting untuk politik, dan pemerintahan.

Rovaniemi

Kalau Anda ingin berpetualang menelusuri kecantikan Lapland, maka Rovaniemi menjadi pilihan terbaik. Banyak gedung-gedung cantik dengan arsitektur menawan, dan di sinilah villa Santa Claus bisa ditemukan.

Helsinki

Sebagai pusat negara, Helsinki paling banyak dikunjungi wisatawan dunia ketika ke Finlandia. Bahkan ketika Anda ke sana, suasana seperti sedang berada di Russia, karena bangunan bersejarahnya dulunya dijadikan replika Russia di tahun 1812.

3 Rekomendasi Tempat Terbaik di Finlandia

Comments