3 Rekomendasi iPhone Murah yang Masih Layak Beli, Bisa WhatsApp Tentunya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Rekomendasi iPhone Murah yang Masih Layak Beli, Bisa WhatsApp Tentunya

3 Rekomendasi iPhone Murah yang Masih Layak Beli, Bisa WhatsApp Tentunya

KEPONEWS.COM - 3 Rekomendasi iPhone Murah yang Masih Layak Beli, Bisa WhatsApp Tentunya iPhone 8 vs iPhone 7. (Apple) Berikut ini rekomendasi iPhone murah untuk kamu yang sedang mencari HP dengan sistem operasi iOS. iOS merupakan sistem operasi yang dirancang khusus hanya untuk digunakan...

iPhone 8 vs iPhone 7. (Apple)

Berikut ini rekomendasi iPhone murah untuk kamu yang sedang mencari HP dengan sistem operasi iOS. iOS merupakan sistem operasi yang dirancang khusus hanya untuk digunakan pada produk iPhone dari Apple Inc.

Kelebihan sistem operasi iOS terletak pada kinerjanya yang lebih cepat dan mempunyai backup maupun restore yang lebih baik dengan dukungan terhadap update terbaru.

iPhone ialah salah satu merk hp terbaik yang terkenal dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi dibandingkan dengan hp lainnya, oleh karena itu terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang untuk bisa membeli hp buatan Apple tersebut.

Namun kamu tidak perlu khawatir lagi ya karena kamu bisa kok menikmati banyak sekali fasilitas yang ditawarkan iPhone dengan memilih iPhone seri yang keluar beberapa tahun lalu tetapi masih laris dan banyak penggunanya tentu saja dengan harga yang terjangkau ya.

Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk bisa menikmati komponen-komponen paling canggih dan juga desain yang sangat keren dari iPhone, berikut ini rekomendasi iPhone murah yang bisa kamu pilih :

1. iPhone 7

iPhone 7. (Apple)iPhone 7. (Apple)

iPhone 7 merupakan rekomendasi iPhone murah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 Jutaan yang memperkenalkan desain bodi dan varian warna yang berbeda dari iPhone generasi sebelumnya. Selain itu iPhone 7 juga menghadirkan tombol home baru yang dibekali dengan teknologi Force Touch.

Apalagi performanya juga cukup tangguh berkat dukungan prosesor A10 yang diusungnya. Mempunyai ukuran layar sebesar 4.7 inch dengan screen resolution 1334 x 750 Pixel dan untuk resolusi kamera belakangnya yaitu sebesar 12 MP sedangkan resolusi kamera depannya 7 MP.

2. iPhone 8

iPhone 8. (Apple)iPhone 8. (Apple)

Rekomendasi iPhone murah selanjutnya muncul dalam dua versi yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kedua versi iPhone ini mempunyai fasilitas yang sama, yang membedakan hanya pada sektor kamera dan baterai saja. Pada bodi iPhone 8 sudah dilengkapi dengan ketahanan level IP67.

Dengan sertifikasi tersebut, iPhone 8 bisa tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 detik menurut standar IEC 60529. iPhone 8 yang sudah dibekali dengan layar 4.7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel ini dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan.

3. iPhone X

iPhone X. (Apple)iPhone X. (Apple)

Rekomendasi iPhone murah berikutnya merupakan iPhone X yang diluncurkan oleh Apple pada November 2017 dan sampai sekarang masih banyak peminatnya untuk menemani banyak sekali aktivitas. iPhone X ditenagai oleh chipset Apple A11 Bionic dan CPU Hexa-core 2.39 GHz.

Kapasitas RAM sebesar 3 GB serta dual camera lensa wide 12 MP dan lensa telephoto 12 MP. iPhone X tersedia dalam dua varian warna yaitu Space Gray dan Silver serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 Jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi iPhone murah yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. Selamat berburu iPhone stylish baru ya.

Kontributor: Jeffry francisco

Comments