3 Rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan, Fitur Lengkap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan, Fitur Lengkap

3 Rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan, Fitur Lengkap

KEPONEWS.COM - 3 Rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan, Fitur Lengkap Samsung Galaxy A22. (Samsung Indonesia) Cari HP Samsung Rp 3 jutaan yang mempunyai fasilitas lengkap dan sanggup menerima amanah. Cek berikut ini ada rekomendasi HP yang dirangkum HiTekno.com untuk ka...

Samsung Galaxy A22. (Samsung Indonesia)

Cari HP Samsung Rp 3 jutaan yang mempunyai fasilitas lengkap dan sanggup menerima amanah. Cek berikut ini ada rekomendasi HP yang dirangkum HiTekno.com untuk kamu.

Samsung merupakan brand HP yang paling terkenal di banyak sekali kalangan karena menghadirkan produk dengan harga yang beragam mulai dari yang murah hingga yang mahal. Oleh karena itu sangat mudah apabila kamu mencari HP Samsung Rp 3 Jutaan dengan kualitas yang baik.

Samsung merupakan salah satu produsen HP yang rajin mengeluarkan produknya, Brand yang telah beroperasi selama lebih dari 80 tahun ini selalu menghadirkan inovasi dan produk yang berbobot. Walaupun menghadirkan produk dengan harga yang murah namun Samsung selalu konsisten dengan kualitasnya.

Jadi siapa bilang HP canggih harus mahal? Karena berikut ini merupakan rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan yang mempunyai performa terbaik sehingga bisa jadi pilihan kamu saat ingin membeli HP baru keluaran dari Samsung:

1. Samsung Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy A22 5G. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy A22 5G. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy A22 5G dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.2 Jutaan saja namun sudah dilengkapi dengan fasilitas pemindai sidik jari pada bagian layarnya yang berukuran 6.6 inci. Performanya di bekali oleh chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang didukung dengan memori 6 GB RAM + 128 GB ROM.

HP dengan kapasitas baterai 5000 mAh ini juga dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang terdiri dari ukuran 48 MP + 5 MP + 2 MP, serta untuk kamera depan nya beresolusi 8 MP.

2. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy M32. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy M32 muncul dengan 2 pilihan warna yaitu Black dan Light Blue, HP ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 3 Jutaan. Samsung Galaxy M32 ini memakai prosesor MediaTek Helio G80 yang dipadukan bersama RAM 6 GB serta memori penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Pada bagian layarnya, mempunyai ukuran 6,4 inci Super AMOLED dengan tingkat kecerahan 800 nits dan beresolusi Full HD+. Pada bagian kamera, terdapat empat kamera belakang yang menampung sensor kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 20MP. Selain itu HP ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung teknologi Fast charging 25W.

3. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32. (Samsung)Samsung Galaxy A32. (Samsung)

Samsung Galaxy A32 mengusung 4 kamera pada bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama yang mencapai 64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP dengan kamera selfie beresolusi 20 MP loh. Selain itu HP yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.6 Jutaan ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, layar Super AMOLED selebar 6.4 inci, hingga Chipset Mediatek Helio G80.

Itulah beberapa rekomendasi HP Samsung Rp 3 Jutaan yang bisa kamu jadi pilihan tepat untuk kamu. Kapan lagi kan bisa dapat HP dengan fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang terjangkau? Yuk buruan beli HP baru!

Kontributor: Jeffry francisco

Comments