3 Postingan Angela Lee ini jadi sorotan warganet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Postingan Angela Lee ini jadi sorotan warganet

3 Postingan Angela Lee ini jadi sorotan warganet

KEPONEWS.COM - 3 Postingan Angela Lee ini jadi sorotan warganet Nama selebgram Angela Lee sering menjadi perbincangan publik. Penyebabnya tak lain ialah kasus penipuan dan pencucian uang atas bisnisnya. Kasus tersebut juga sempat membuat ia dan suaminya berniat un...

Nama selebgram Angela Lee sering menjadi perbincangan publik. Penyebabnya tak lain ialah kasus penipuan dan pencucian uang atas bisnisnya. Kasus tersebut juga sempat membuat ia dan suaminya berniat untuk bunuh diri. Namun, akhirnya ia mendapatkan konsekuensi dengan menjalani vonis 9,5 bulan penjara dan denda Rp 15 juta.

Setelah kasusnya rampung, wanita yang dikenal humoris ini mencoba bangkit dan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Angela Lee bergabung bersama di management Young Lex. Ia menjadi talent di akun YouTube channel Young Lex. Tak hanya itu Angela Lee juga telah mendapatkan tawaran pekerjaan seperti menjadi host dalam sebuah acara di televisi dan juga mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron.

Wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini juga dikenal kerap membagikan foto-foto seksinya yang menuai banyak kritikan warganet. Angela Lee memang tak begitu memusingkan hal itu. Ia tetap aktif mengunggah foto maupun video di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dengan Kakek Sugiono, bintang film dewasa Jepang. Foto tersebut membuat heboh warganet lantaran dianggap tak biasa. Sebuah pose seolah Kakek Sugiono memijat kaki selebgram tersebut. Namun, setelah banyak warganet mengomentarinya foto tersebut diketahui telah dihapus.

Selain unggahan foto dengan Kakek Sugiono, sebelumnya ada foto Angela Lee lainnya yang juga jadi sorotan warganet di sosmed. Berikut rangkum dari menyebarkan sumber 3 postingan Angela Lee yang curi perhatian.

1. Unggah foto seksi di daerah SPBU.

3 Postingan Angela Lee yang curi perhatian foto di SPBU Instagram/@angelalee87

foto: Instagram/@angelalee87

Angela Lee memang kerap membagikan postingan seksi yang bisa menarik perhatian para lelaki. Selain itu ia juga kerap memperlihatkan foto dengan pakaian yang cukup terbuka. Bahkan wanita 32 tahun ini pernah mengunggah sebuah foto memakai atasan polos berwarna orange dan dipadukan dengan sebuah celana pendek. Namun siapa sangka kalau unggahan itu mendapat perhatian publik bukan karena dinilai terlalu seksi melainkan karena lokasinya di daerah SPBU. Warganet menilai kalau unggahan tersebut menyalahi aturan SPBU yang melarang untuk memotret di lokasi tersebut karena bisa memicu kebakaran. Unggahan foto tersebut kini diketahui telah dihapus.

2. Pamer foto cium bibir sang putra.

3 Postingan Angela Lee yang curi perhatian foto di SPBU Instagram/@angelalee87

foto: Instagram/@angelalee87

Selebgram yang kerap disapa dengan Barbie Jowo ini diketahui mempunyai seorang putra bernama Louis. Ia juga sering membagikan foto kedekatan dengan anaknya itu lewat akun Instagram pribadinya. Namun, alih-alih ingin menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak, dengan cara memamerkan foto saat mencium bibir sang anak, ia malah dibanjiri komentar pedas dari warganet. Postingannya itu dinilai publik tak mendidik dan menimbulkan pro kontra.

3. Curhat panjang di sosmed.

3 Postingan Angela Lee yang curi perhatian foto di SPBU Instagram/@angelalee87

foto: Instagram/@angelalee87

Ya, atas kasus utang yang menimpanya Angela Lee juga pernah mencurahkan masalahnya tersebut melalui akun Instagramnya, yang diposting tahun 2017 silam. Dalam postingannya, Angela Lee mengaku berada dalam titik terendah hidupnya. Ia juga mengaku jikalau dibutakan oleh uang yang jumlahnya nggak sedikit. Tetapi ia menyatakan akan bertanggung jawab dan mencoba menyelesaikan masalahnya.

"Ini merupakan titik terendahku. Titik NOL bahkan super minus ku. Titik di mana aku melakukan kesalahan sangat besar sekali di sepanjang hidupku," ujar Angela.

"satu hal yg terjadi padaku ialah aku dibutakan oleh uang uang dan uang. Aku terlilit hutang berbunga-bunga sampe jadi angka yang super fantastik sekali nominalnya," sambungnya.

Recommended By Editor

Comments