3 Pesaing Witan Sulaeman untuk Mendapat Kesempatan Bermain di AS Trencin

Sepakbola

Sports / Sepakbola

3 Pesaing Witan Sulaeman untuk Mendapat Kesempatan Bermain di AS Trencin

3 Pesaing Witan Sulaeman untuk Mendapat Kesempatan Bermain di AS Trencin

KEPONEWS.COM - 3 Pesaing Witan Sulaeman untuk Mendapat Kesempatan Bermain di AS Trencin Seusai resmi diumumkan sebagai rekrutan terbari klub Liga Slovakia, AS Trencin, Witan Sulaeman tentu harus menghadapi persaingan yang cukup ketat untuk mendapat menit bermain....

Seusai resmi diumumkan sebagai rekrutan terbari klub Liga Slovakia, AS Trencin, Witan Sulaeman tentu harus menghadapi persaingan yang cukup ketat untuk mendapat menit bermain.

Sebelumnya, kepastian transfer itu diumumkan oleh pihak klub melalui sosmed resminya, Selasa (9/8/2022). Terdapat tiga foto yang menampilkan Witan Sulaeman mengenakan jersey bernomor punggung 78.

"Wajah baru di AS Trencin merupakan wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun," tulis AS Trencin di Instagram.

Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga Slovakia, AS Trencin. [astrencin.sk/Instagram@astrencin]Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga Slovakia, AS Trencin. [astrencin.sk/[email protected]]

AS Trencin merupakan salah satu klub top di Liga Slovakia. Trencin ialah juara Liga Slovakia pada 2014/2015 dan 2015/2016.

Egy Maulana dan Witan Sulaeman Jadi Rival di Liga Slovakia, Asnawi Mangkualam Beri Respons Kocak

Sebagai klub papan atas, AS Trencin tentunya diperkuat sejumlah pemain berbobot. Pemain-pemain ini pula yang juga akan menjadi pesaing Witan Sulaeman untuk bisa mendapat kesempatan bermain.

Berikut Suara.com menyajikan tiga pesaing yang akan dihadapi Witan Sulaeman untuk mendapat menit bermain di AS Trencin.

1. Adam Gazi

Salah satu pemain muda berbakat yang kini dimiliki oleh AS Trencin ialah Adam Gazi. Pemain ini berposisi di sayap kanan, sama seperti Witan Sulaeman.

Potensi dan bakat Adam Gazi sudah terlihat semenjak dia memperkuat timnas Slovakia U-17, U-18, hingga U-19. Terakhir, di skuad timnas U-19, dia telah mencatatkan delapan kali penampilan.

Disambut Baik AS Trencin, Witan Sulaeman Merasa Seperti di Rumah

Sepanjang musim ini, pemain berusia 19 tahun itu memang belum banyak mendapat kesempatan bermain. Karena, dia baru mencatatkan satu penampilan. Itu pun sebagai pemain pengganti.

Comments