3 Pernikahan Artis Indonesia yang Habiskan Milyaran Rupiah Tapi Akhirnya Cerai

Trending

Fun / Trending

3 Pernikahan Artis Indonesia yang Habiskan Milyaran Rupiah Tapi Akhirnya Cerai

3 Pernikahan Artis Indonesia yang Habiskan Milyaran Rupiah Tapi Akhirnya Cerai

KEPONEWS.COM - 3 Pernikahan Artis Indonesia yang Habiskan Milyaran Rupiah Tapi Akhirnya Cerai Setiap orang pasti mendambakan pesta pernikahan yang meriah, dengan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Maklum mengingat pernikahan merupakan moment sakral sekali seumur hidup, setiap pasangan mendamb...

Setiap orang pasti mendambakan pesta pernikahan yang meriah, dengan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Maklum mengingat pernikahan merupakan moment sakral sekali seumur hidup, setiap pasangan mendambakan untuk menikah dalam suasana pesta yang sangat meriah. Seperti pada sejumlah selebritis tanah air ini misalnya.030236500_1433832758-Cinta_Penelope-10

Mengingat posisi mereka sebagai public figure yang tak pernah sepi dari sorot kamera wartawan, para seleb ini tentunya ingin menggelar pernikahan megah yang bisa disaksikan oleh banyak orang. Tak segan-segan mereka mengelontorkan dana hingga Milyaran Rupiah untuk pesta tersebut. Sayangnya tak semua pernikahan mewah selebritis ini berakhir bahagia. Ada yang justru bercerai, padahal sudah mengeluarkan duit hingga bermilyar Rupiah. Siapa saja? yuk simak!

1). Nassar dan Muzdalifah

960a87e14b9921f87c370d592b685480

Dengan nuasa negri 1001 malam yang eksotik dan megah, pedangdut Nassar resmi mempersunting seorang janda kaya raya yang bernama Muzdalifah. Nassar yang saat itu masih bujangan, memutuskan untuk menikahi Muzadalifah yang notabene ialah janda dengan beberapa anak. Pesta pernikahan Nassar dan Muzadalifah sendiiri sempat mencuri perhatin, lantaran kemegahan dan kemewahan yang dipamerkanya.

4 Miliar Rupiah konon ialah budget yang dikeluarkan Nassar dan Muzadalifah untuk pesta pernikahan mereka ini. Sayangnya meskipun menikah dengan budget mencapai 4 Miliar Rupiah, rumah tangga Nassar dan Muzadalifah tak bertahan lama. Setelah anak pertama mereka lahir, biduk rumah tangga Nassar dan Muzdalifah mulai goyah dan akhirnya keduanya sepakat untuk bercerai pada 2015 silam.

2). Ben Kasyafani dan Marshanda

108163_pernikahan-ben-kasyafani-marshanda_663_382

Sebelum bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani juga sempat merasakan mewahnya pernikahan mereka yang konon memakan biaya lebih dari 1 Miliar Rupiah. Rumah tangga Ben dan Caca boleh saja kini telah kandas. Namun orang masih ingat betul betapa mewahnya pernikahan pasangan pesohor tanah air itu.

Pernikahan Caca dan Ben yang digelar pada 2011 itu kental dengan nuansa istiadat Padang yang mewah, dan diselenggarakan di hotel berbintang milik keluarga Marshanda. Bahkan desas desus berhembus menyebut untuk gaun pernikahan saja, Caca harus merogoh kocek sekitar 150 hingga 700 juta Rupiah. Belum termasuk souvenir, catering, dekorasi dan lainnya yang memakan biaya tidak sedikit.

Sayangnya walau telah melangsungkan pesta mewah dan sempat disebut sebagai pasangan muda serasi yang membuat iri, rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani hanya bertahan selama 3 tahun lamanya.

3). Donny Hermawan Putra dan Cinta Penelope

Cinta+Penelope+(12)

Milyaran konon budget yang dikuras oleh pedangdut Cinta Penelope saat menikah dengan sang suami, Donny Hermawan Putra pada tahun 2014 yang lalu. Bahkan pernikahan megah Cinta Penelope ini sempat jadi sorotan, meskipun pedangdut seksi ini terbilang jarang mengeluarkan karya di dunia hiburan. Konsep Disney Princess dipakai oleh Cinta Penelope di hari pernikahannya itu. Bayangkan saja , Cinta datang dengan menggunakan kereta kuda mirip dengan kereta yang dipakai oleh Cinderella. Cinta sendiri tampil cantik dengan gaun ungu dan hitam, plus veil dengan warna senada. Sayangnya meskipun pernikahan Cinta Penelope dan Dony menelan biaya Milyaran, namun rumah tangga keduanya akhirnya kandas pada April 2015 silam.

Comments