3 Pembalap Kakak Beradik yang Tampil di Semua Kelas MotoGP 2023, Nomor 1 Marc Marquez dan Alex Marquez!

MotoGP

Sports / MotoGP

3 Pembalap Kakak Beradik yang Tampil di Semua Kelas MotoGP 2023, Nomor 1 Marc Marquez dan Alex Marquez!

3 Pembalap Kakak Beradik yang Tampil di Semua Kelas MotoGP 2023, Nomor 1 Marc Marquez dan Alex Marquez!

KEPONEWS.COM - 3 Pembalap Kakak Beradik yang Tampil di Semua Kelas MotoGP 2023, Nomor 1 Marc Marquez dan Alex Marquez! SEBANYAK 3 pembalap kakak beradik yang tampil di semua kelas MotoGP 2023 akan dibahas Okezone dalam berita ini. Dalam dunia MotoGP, hampir selalu ada pembalap kakak beradik yang meramaikan pentas bala...

SEBANYAK 3 pembalap kakak beradik yang tampil di semua kelas MotoGP 2023 akan dibahas Okezone dalam berita ini. Dalam dunia MotoGP, hampir selalu ada pembalap kakak beradik yang meramaikan pentas balapan kuda besi itu pada setiap periodenya.

Sebut saja pada dekade 1970-an, ada rider kakak beradik Horst Kassner dan Helmut Kassner yang sama-sama tampil di lintasan Grand Prix. Selain mereka, terus bertambah rider bersaudara dari waktu ke waktu, seperti Jorge dan Raul Kissling.

Kemudian, ada Valentino Rossi dan sang adik tiri, Luca Marini, yang juga sama-sama mentas di ajang balap tersebut. Hingga pada MotoGP 2023, ada sejumlah rider kakak beradik yang masih turun balapan di kelas utama tersebut. Lantas, siapa sajakah mereka?

3. Brad Binder dan Darryn Binder

Brad Binder

Brad Binder dan Darryn Binder menjadi pasangan kakak beradik termuda yang saat ini masih aktif balapan di ajang Grand Prix. Sang kakak, Brad Binder (27 tahun) mentas di ajang Grand Prix semenjak 2011 dan sang adik, Darryn Binder (25 tahun) mengaspal di Grand Prix semenjak 2015.

Pada MotoGP 2022, Brad Binder dan Darryn Binder sama-sama balapan di kelas utama MotoGP. Sayangnya, pada MotoGP 2023 ini, Darryn Binder turun kelas ke Moto2 dengan membela tim Liqui Moly Husqvarna Intact GP Team.

Darryn Binder

Sementara Brad Binder, dia tetap mentas di MotoGP. Dia menjadi pembalap utama Red Bull KTM Factory Racing.

Follow Isu Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments