3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019

3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019

KEPONEWS.COM - 3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019 ASSEN MotoGP Belanda 2019 akan berlangsung di Sirkuit Assen pada Minggu 30 Juni 2019. Jelang bergulirnya balapan seri kedelapan musim ini tersebut, Eks pembalap MotoGP, Colin Edward, memprediksi tiga...

ASSEN MotoGP Belanda 2019 akan berlangsung di Sirkuit Assen pada Minggu 30 Juni 2019. Jelang bergulirnya balapan seri kedelapan musim ini tersebut, Eks pembalap MotoGP, Colin Edward, memprediksi tiga pembalap akan mencuri perhatian penonton.

Tiga pembalap yang dimaksud Edward ialah Marc Marquez (Repsol Honda), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati). Edward yakin dengan performa ketiga pembalap itu setelah melihat penampilan mereka di MotoGP Catalunya 2019 yang bisa menyegel podium. Marquez menjadi juara MotoGP Catalunya 2019 dibuntuti Quartararo dan Petrucci.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Edward menilai Quartararo dan Petrucci akan memberikan perlawanan sengit untuk Marquez di Sirkuit Assen. Apalagi, kedua pembalap itu tengah diliputi rasa percaya diri yang amat tinggi saat ini.

Quartararo Antusias Tatap MotoGP Belanda 2019

Podium di Sirkuit Catalunya merupakan hasil spesial bagi Quartararo karena itu merupakan pengalaman pertama baginya. Hasil positif itu tentu saja ingin diteruskan Quartararo dengan memenangkan MotoGP Belanda 2019.

Comments