3 Pemain Naturalisasi Ini Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Siapa Saja?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

3 Pemain Naturalisasi Ini Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Siapa Saja?

3 Pemain Naturalisasi Ini Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Siapa Saja?

KEPONEWS.COM - 3 Pemain Naturalisasi Ini Resmi Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Siapa Saja? Sebanyak tiga pemain naturalisasi dipastikan resmi dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan menuju FIFA Matchday Juni 2023 kontra Palestina dan Argentina. Siapa saja?...

Sebanyak tiga pemain naturalisasi dipastikan resmi dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan menuju FIFA Matchday Juni 2023 kontra Palestina dan Argentina. Siapa saja?

Pemanggilan tiga pemain naturalisasi ini bahkan telah diumumkan klubnya masing-masing. Mereka akan mulai menjalani pemusatan latihan nasional atau training camp (TC) pada 5 Juni mendatang.

Sejatinya, sampai saat ini PSSI belum merilis secara resmi nama-nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada dua laga itu.

Namun, beberapa klub sudah mengumumkan nama-nama pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia setelah mendapatkan surat resmi dari PSSI. Menariknya, ada dua nama kejutan yang dipanggil Shin Tae-yong kali ini.

Lawan Turkmenistan dan Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Indra Sjafri Sumringah, Ini Alasannya

Berikut 3 Pemain Naturalisasi yang Dipanggil Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023.

1. Marc Klok

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Thailand pada pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Thailand pada laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

Pemain naturalisasi pertama yang namanya muncul untuk memperkuat Timnas Indonesia pada rencana FIFA Matchday periode Juni 2023 ialah Marc Klok.

Jauh sebelum PSSI merilis nama-nama pemainnya secara resmi, Persib Bandung telah mengumumkan bahwa empat pemainnya mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia.

Berdasarkan surat yang dikirimkan PSSI, empat nama pemain yang dimaksud ialah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, dan Marc Klok.

Setelah Raih Emas SEA Games 2023, Kini Timnas Indonesia Targetkan Putaran Final di Piala Asia U-23

Klok menjadi salah satu pilar naturalisasi yang sudah cukup sering bolak-balik memenuhi panggilan Timnas Indonesia semenjak tahun 2022.

Comments