3 Pemain Mungkin Jadi Tumbal Lionel Messi Balik ke Barcelona, Demi Penghematan Uang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

3 Pemain Mungkin Jadi Tumbal Lionel Messi Balik ke Barcelona, Demi Penghematan Uang

3 Pemain Mungkin Jadi Tumbal Lionel Messi Balik ke Barcelona, Demi Penghematan Uang

KEPONEWS.COM - 3 Pemain Mungkin Jadi Tumbal Lionel Messi Balik ke Barcelona, Demi Penghematan Uang Sebanyak 3 pemain mungkin akan menjadi tumbal Lionel Messi saat kembali ke Barcelona, Liga Spanyol. Mereka disingkirkan untuk penghematan klub dan memberikan 'ruang' keuangan untuk membayar Lionel Mes...

Sebanyak 3 pemain mungkin akan menjadi tumbal Lionel Messi saat kembali ke Barcelona, Liga Spanyol. Mereka disingkirkan untuk penghematan klub dan memberikan 'ruang' keuangan untuk membayar Lionel Messi.

Saat ini memang kencang rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona.

Rumor kembalinya Lionel Messi ke Barcelona menjadi perbincangan hangat dalam sepekan terakhir, bahkan hingga saat ini.

Banyak media Spanyol yang menyebut bila Barcelona sudah melakukan ancang-ancang menyingkirkan beberapa pemain untuk kedatangan Lionel Messi.

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketujuh: Real Madrid Ditantang Osasuna, Barcelona Tandang ke Mallorca

Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Jamaika pada laga uji coba di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022) pagi WIB. [Andres Kudacki / AFP]Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Jamaika pada laga uji coba di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022) pagi WIB. [Andres Kudacki / AFP]

Hal itu dilakukan demi adanya ruang yang cukup untuk menampung Messi, termasuk perihal gaji yang membuat La Pulga pergi di musim panas 2021 lalu.

Messi saat ini masih memyisakan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga Juni 2023.

Sementara pembicaraan perpanjangan kontrak masih belum terdengar.

Kapten timnas Argentina sendiri enggan membahas perihal kontraknya di PSG, meskipun manajemen klub kaya Prancis itu bersikeras ingin mempertahankannya.

Namun rumor yang beredar, Messi enggan untuk bertahan lebih lama di PSG hingga munculnya kabar bahwa Barcelona bersiap memulangkannya.

Daftar Juara Ballon d'Or 2022 Diduga Bocor, Karim Benzema Terbaik, Cristiano Ronaldo di Luar 10 Besar

Kondisi yang membuat setidaknya 3 pemain Barcelona terancam dijegal dari posisinya dan dijadikan tumbas kedatangan Messi.

Comments