3 Pekerjaan Ini Butuh Nyali Besar untuk Menjalaninya, Kamu Sanggup?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Pekerjaan Ini Butuh Nyali Besar untuk Menjalaninya, Kamu Sanggup?

3 Pekerjaan Ini Butuh Nyali Besar untuk Menjalaninya, Kamu Sanggup?

KEPONEWS.COM - 3 Pekerjaan Ini Butuh Nyali Besar untuk Menjalaninya, Kamu Sanggup? Pekerjaan sehari-hari di kantor yang membosankan dan menyebalkan mungkin tidak terlalu buruk setelah melihat tiga pekerjaan mengejutkan ini. Mereka mempertaruhkan hidupnya ketika bekerja.Pawang BuayaB...

Pekerjaan sehari-hari di kantor yang membosankan dan menyebalkan mungkin tidak terlalu buruk setelah melihat tiga pekerjaan mengejutkan ini. Mereka mempertaruhkan hidupnya ketika bekerja.

Pawang Buaya

Betapapun pemarah atasan Anda, setidaknya Anda tidak perlu mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh Anda dengan menempelkan kepala di rahangnya. Tapi itulah yang dilakukan pegulat buaya di kebun binatang Thailand setiap hari. Orang-orang di Lapangan Gajah dan Kebun Raya Samphran melakukan apa yang mungkin merupakan pekerjaan paling berbahaya di dunia.

Pawang Singa

Kedua orang ini tengah memisahkan kedua singa yang terlibat pertarungan satu sama lain. Sangkar yang berada di salah satu hotel terkenal DI LA itu menjadi hiburan bagi pengunjung. Namun tak diduga kedua singa tersebut terlibat pertarungan, dan kedua pawang harus turun tangan masuk ke dalam sangkar.

Pembersih Jendela

Anda membutuhkan saraf baja untuk menjadi pembersih jendela di Dubai. Ketika pekerja ini melihat sebuah kotoran di jendela apartemen, dia harus membersihkan kaca jendela itu dengan cepat. Tidak ada yang aneh dengan itu kecuali bahwa apartemen itu terletak 400ft di lantai 34 sebuah blok menara di Jumeirah Beach, Dubai. Dia tidak mengenakan baju keselamatan atau helm. Namun sebagian besar karyawan ini tidak protes, terutama bila menyangkut keselamatan sendiri. Mereka sadar bahwa, jikalau mereka berhenti, ada ribuan orang lain yang bersedia menggantikannya.

Comments