3 Pasangan selebriti ini beda agama, tapi kompak rayakan Natal bersama

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Pasangan selebriti ini beda agama, tapi kompak rayakan Natal bersama

3 Pasangan selebriti ini beda agama, tapi kompak rayakan Natal bersama

KEPONEWS.COM - 3 Pasangan selebriti ini beda agama, tapi kompak rayakan Natal bersama Hari Natal merupakan hari yang paling ditunggu oleh umat Kristiani. Sama seperti lebaran bagi umat Islam, mereka akan merayakan Natal bersama dengan keluarga atau orang terkasih.Hal itu juga yang dila...

Hari Natal merupakan hari yang paling ditunggu oleh umat Kristiani. Sama seperti lebaran bagi umat Islam, mereka akan merayakan Natal bersama dengan keluarga atau orang terkasih.

Hal itu juga yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air, tak terkecuali para artis yang menikah beda agama. Nah, seperti apa sih Natal bagi pasangan selebriti beda agama?

Yuk lihat perayaan Natal tiga pasangan beda agama yang dilansir dari akun Instagram mereka, Minggu (25/12).

1. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Mereka merupakan pasangan artis beda agama yang jarang diterpa gosip. Sudah 13 tahun mereka menjalin rumah tangga. Pada momen Natal ini, mereka mengucapkan selamat Natal di akun Instagram dari Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur.

2. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

foto: Instagram/@novitaangie

Novita Angie sudah 15 tahun menjalani rumah tangga beda agama dengan sang suami. Saat sang suami merayakan puasa Ramadan hingga Lebaran, Novita Angie selalu menemani sahur dan menyiapkan segalanya. Begitu juga saat Natal, sang suami selalu mendampingi ibu yang sudah mempunyai dua anak ini.

3. Rio Febrian dan Sabria Sagita Kono

foto: Instagram/@riofebrian25

Rio Febrian menikah dengan sang istri pada 2010 silam. Mereka pun menjalani Lebaran dan Natal bersama.

"Saya dan pacar saya mengucapkan merry merry happy happy Christmas... Happy piknik people," kata Rio dalam akun Instagramnya.

(ton)

Comments