3 Pantangan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday

Sepakbola

Sports / Sepakbola

3 Pantangan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday

3 Pantangan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday

KEPONEWS.COM - 3 Pantangan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia diminta untuk mewaspadai tiga hal penting saat menghadapi Curacao pada pertemuan kedua ajang FIFA Matchday....

Timnas Indonesia diminta untuk mewaspadai tiga hal penting saat menghadapi Curacao pada pertemuan kedua ajang FIFA Matchday.

Menurut jadwal, pertemuan kedua antara timnas Indonesia melawan Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Untuk menghadapi pertemuan kedua ini, timnas Indonesia harus mempertimbangkan tiga pantangan yang tak boleh dilakukan saat berjumpa Curacao.

Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YUSejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada laga Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Alasannya adalah, setelah berhasil meraih kemenangan pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022), skuad Garuda harus tetap membumi.

Segini Nilai Kontrak Shin Taeyong di Timnas Indonesia, Ketum PSSI Ungkap Alasan Perpanjangan

Tampil dengan menerapkan kewaspadaan penuh, menjaga konsentrasi, serta menerapkan taktik pelatih Shin Tae-yong harus tetap dilakukan oleh timnas Indonesia.

Berikut menyajikan tiga pantangan yang tak boleh dilakukan timnas Indonesia saat menghadapi Curacao pada pertemuan kedua yang akan berlangsung pada Selasa (27/9/2022).

1. Meremehkan Lawan

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan kontra Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan kontra Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]

Kemenangan yang diraih oleh timnas Indonesia pada pertemuan pertama melawan Curacao, Sabtu (24/9/2022), tak boleh membuat Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan meremehkan lawan.

Karena, timnas Curacao pasti akan melakukan perbaikan secara besar-besaran setelah mengalami kekalahan tipis dari skuad Merah Putih pada pertemuan pertama.

Senyum Shin Tae Yong, Sukses Bawa Timnas Senior dan Timnas U-20 ke Piala Asia hingga Kontrak Diperpanjang

Itulah sebabnya, timnas Indonesia harus tetap bermain dengan menerapkan kewaspadaan penuh agar tak gigit jari ketika menghadapi Curacao pada pertemuan kedua.

Comments