3 Mobil Nyaman Digunakan saat Liburan ke Kawasan Pegunungan

Otomotif

News / Otomotif

3 Mobil Nyaman Digunakan saat Liburan ke Kawasan Pegunungan

3 Mobil Nyaman Digunakan saat Liburan ke Kawasan Pegunungan

KEPONEWS.COM - 3 Mobil Nyaman Digunakan saat Liburan ke Kawasan Pegunungan JAKARTA Ketika berniat untuk melakukan liburan dengan memakai mobil pribadi bersama keluarga, penting untuk selalu utamakan keselamatan, keamanan, dan kenyaman dalam berkendara. Hal ini demi menda...
Loading...

JAKARTA Ketika berniat untuk melakukan liburan dengan memakai mobil pribadi bersama keluarga, penting untuk selalu utamakan keselamatan, keamanan, dan kenyaman dalam berkendara. Hal ini demi mendapatkan liburan yang menyenangkan tanpa ada hambatan apapun.

Sudah semestinya, pemilik kendaraan harus melakukan pengecekan kondisi kendaraan apakah mobil yang akan digunakan ini dalam keadaan yang baik atau tidak? Selanjutnya, demi mengutamakan keamanan dalam berkendara, Kamu harus mematuhi aturan yang berlaku selama berkendara dengan baik dan benar.

Liburan keluarga

Terakhir ialah kenyamanan dalam berkendara, jikalau Kamu mengendarai mobil dalam kondisi tubuh yang lemah maka akan mempengaruhi rasa tidak nyaman dalam berkendara, namun sebaliknya kalau kondisi tubuh fit, Kamu akan mendapati kenyaman dalam berkendara.

Toyota Avanza

Selain kondisi tubuh yang fit, kenyamanan dalam berkendara juga perlu didukung dengan kendaraan mobil yang sesuai dengan rute yang akan dilewati. Untuk itu, kami telah merangkum tiga jenis mobil yang dapat Kamu pilih sebagai kendaraan selama liburan, khususnya di dataran tinggi :

1. Toyota Avanza

Avanza merupkan jenis kendaraan MPV yang paling banyak dipilih sebagai mobil keluarga. Dilengkapi fasilitas canggih untuk segala kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini mempunyai sistem roda penggerak belakang yang bisa menerjang medan yang sulit sekalipun dengan mobil berisi penumpang.

Toyota memberikan dua pilihan mesin Dual VVT-I, DOHC 16-katup dengan 4-silinder. Mesin pertama mempunyai kapasitas hingga 1.3 L yang dapat menghasilkan 93,5 Hp dan torsi 12,3 Nm. Sementara, mesin kedua dengan kapasitas 1.5 L yang bisa menghasilkan 102 Hp dan torsi 13,9 Nm.

Keunggulan lain yang dimiliki avanza selain dapat mengangkut 7 penumpang, merupakan bahan bakar yang irit meskipun tenaga mesin besar. Saat ini toyota mempunyai seri terbarunya adalah toyota avanza veloz.

Selanjutnya

Comments