3 Minuman Sehat untuk Redakan Gejala Pilek yang Sekarang Bikin Panik

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

3 Minuman Sehat untuk Redakan Gejala Pilek yang Sekarang Bikin Panik

3 Minuman Sehat untuk Redakan Gejala Pilek yang Sekarang Bikin Panik

KEPONEWS.COM - 3 Minuman Sehat untuk Redakan Gejala Pilek yang Sekarang Bikin Panik Mengalami pilek di tengah pandemi Covid-19 memang terkadang membuat beberapa orang panik. Karena, flu atau pilek menjadi salah satu gejala terinfeksi virus corona. Rasanya ingin segera cepat sembuh da...

Mengalami pilek di tengah pandemi Covid-19 memang terkadang membuat beberapa orang panik. Karena, flu atau pilek menjadi salah satu gejala terinfeksi virus corona.

Rasanya ingin segera cepat sembuh dan kembali sehat jikalau sudah merasa pilek. Selain dengan minum obat, ada juga beberapa minuman sehat yang dipercaya dapat membantu meredakan gejala pilek.

Dikutip dari iNews.id, pasalnya, minuman panas atau hangat memberikan bantuan langsung dan berkelanjutan untuk keluhan hidung meler, batuk, bersin, sakit tenggorokan, kedinginan, dan kelelahan.

Bantu Menjaga Imunitas, Yuk Coba Resep Susu Jahe di Rumah

Tetapi tentu saja, kalau gejalanya semakin parah, segeralah pergi ke fasilitas layanan kesehatan terdekat. Lalu, apa saja sih minuman yang dapat membantu meredakan gejala pilek? Simak daftarnya seperti dirangkum dari Food Revolution, Rabu (12/8/2020).

Teh jahe

Teh Jahe

Teh memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan. Begitu juga dengan jahe. Oleh alasannya adalah itu gabungan keduanya bisa baik untuk membantu Kamu mengurangi gejala pilek.

Hal ini karena jahe mempunyai vitamin dan mineral, termasuk kromium yang dapat membantu mencegah pilek dan demam. Tanaman ini juga bisa bermanfaat untuk mengatasi batuk parah atau radang tenggorokan.

Selanjutnya

Comments