3 Minuman Hangat Paling Nikmat Diseruput saat Hujan, Teman Sejati Penghangat Badan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

3 Minuman Hangat Paling Nikmat Diseruput saat Hujan, Teman Sejati Penghangat Badan

3 Minuman Hangat Paling Nikmat Diseruput saat Hujan, Teman Sejati Penghangat Badan

KEPONEWS.COM - 3 Minuman Hangat Paling Nikmat Diseruput saat Hujan, Teman Sejati Penghangat Badan Memasuki musim hujan seperti saat ini, menghangatkan tubuh dari udara dingin sambil menikmati camilan memang menjadi pilihan yang tepat. Apalagi sambil seruput minuman hangat sambil berkumpul bersama...

Memasuki musim hujan seperti saat ini, menghangatkan tubuh dari udara dingin sambil menikmati camilan memang menjadi pilihan yang tepat. Apalagi sambil seruput minuman hangat sambil berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, dijamin suasana semakin menghangatkan.

Nah, berikut ini Okezone mau kasih kamu beberapa resep minuman hangat yang bisa dicoba nih! Kira-kira apa saja ya?

1. Nutella Hot Chocolate

Siapa sih yang nggak suka minum cokelat hangat? Ya, cokelat hangat memang menjadi minuman yang banyak dicari orang ketika suhu dan cuaca di luar sedang dingin. Apalagi kalau memakai embel-embel nutella, pasti enggak bisa nolak deh!

nutella

(Foto : Cafedelites)

Bahan-bahan yang diharapkan :

4 gelas susu rendah lemak

2 sendok makan Nutella

2 sendok makan bubuk cokelat

2 sendok makan gula

Cara membuatnya cukup mudah, Kamu hanya perlu memanaskan susu di dalam panci berukuran sedang dengan api sedang sampai susu mulai panas. Tambahkan beberapa sendok nutella, bubuk cokelat dan gula ke dalam panci, kemudian aduk perlahan sampai semuanya rata lalu tuang ke dalam mug. Kamu bisa sajikan dengan topping seperti marshmallows, chocolate chips dan lain-lain sesuai selera.

Selanjutnya

Comments