3 Manfaat Air Lemon dan Garam Hitam, Apa Saja?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

3 Manfaat Air Lemon dan Garam Hitam, Apa Saja?

3 Manfaat Air Lemon dan Garam Hitam, Apa Saja?

KEPONEWS.COM - 3 Manfaat Air Lemon dan Garam Hitam, Apa Saja? Diet dan olahraga merupakan dua poin terpenting yang perlu difokuskan untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui, beberapa kombinasi makanan dapat meningkatkan metabolisme Kamu, mempercepat proses...

Diet dan olahraga merupakan dua poin terpenting yang perlu difokuskan untuk menurunkan berat badan. Perlu diketahui, beberapa kombinasi makanan dapat meningkatkan metabolisme Kamu, mempercepat proses penurunan berat badan.

Misalnya air lemon dengan garam hitam, merupakan salah satu kombinasi yang tepat untuk dikonsumsi.air lemon

Dilansir dari Times of India, ini banyak sekali manfaat lemon dengan garam hitam selain untuk menurunkan berat badan.

1. Minuman yang sangat penting

Minum air lemon hangat di pagi hari saat perut kosong dianggap obat yang sangat baik untuk mengurangi lemak perut. Lemon kaya vitamin C, rendah kalori dan sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral.

Air lemon meningkatkan rasa kenyang, membuat Kamu terhidrasi, meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Selain itu, garam hitam di dalamnya dapat meningkatkan manfaat kesehatan dari minuman tersebut. Garam hitam kaya akan mineral alami yang penting untuk kesehatan fungsi tubuh manusia.

2. Ampuh turunkan berat badan dan hilangkan racun

Minuman satu ini dapat membantu mengatasi masalah pencernaan, khususnya memperlancar buang air besar. Bila sistem pencernaan Kamu tidak berfungsi dengan baik, maka tubuh tidak akan bisa menurunkan berat badan. Selain itu, minuman ini membantu mengeluarkan racun yang tidak diinginkan dari tubuh, sehingga meningkatkan metabolisme dan proses penurunan berat badan.

Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

3. Cegah penyakit kulit, osteoporosis, dan radang sendi

Selanjutnya, air lemon dengan garam hitam juga bisa membantu menjaga tingkat pH saluran pencernaan. Hal ini membantu mengurangi masalah keasaman, penyakit kulit, osteoporosis, dan radang sendi.

Garam hitam juga membantu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang Kamu makan. Kaya akan antioksidan, ramuan tersebut juga mengontrol tekanan darah tinggi, kadar kolesterol dan mencegah pembekuan darah di dalam pembuluh.

(DRM.-)

Comments