3 Langkah Utama Menjaga Kebersihan Klitoris

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Langkah Utama Menjaga Kebersihan Klitoris

3 Langkah Utama Menjaga Kebersihan Klitoris

KEPONEWS.COM - 3 Langkah Utama Menjaga Kebersihan Klitoris 1. Semprotkan air tepat ke arahnya Mengingat klitoris area yang sensitif, membersihkannya dengan semprotan air yang diarahkan langsung sudah lebih dari cukup. Jadi, tidak perlu Kamu menggosoknya berl...

1. Semprotkan air tepat ke arahnya

Mengingat klitoris area yang sensitif, membersihkannya dengan semprotan air yang diarahkan langsung sudah lebih dari cukup. Jadi, tidak perlu Kamu menggosoknya berlebihan. Ingat, lakukan langkah ini setiap kali selesai mandi agar sisa sabun yang mungkin terselip ikut terbasuh.

2. Beri sedikit remasan

Kalau Kamu merasakan gatal yang mengganggu di area klitoris, bisa jadi karena ada sumbatan, entah dari keringat atau minyak alami, yang perlu dikeluarkan. Caranya, remas klitoris seperti Kamu memencet jerawat. Bila terasa ada yang keluar, Kamu boleh merasa lega. Jangan lupa, basuh kembali dengan air seperti pada langkah pertama.

3. Oleskan sedikit madu dan minyak esensial rosemary

Minyak esensial rosemary tidak hanya memberikan aroma segar pada area kewanitaan Kamu, tapi sekaligus berfungsi sebagai antiseptik. Sedangkan madu membuat klitoris terjaga kelembapannya. Terapkan sebanyak beberapa kali setiap bulan, lakukan sebelum Kamu membersihkan tubuh secara keseluruhan.

Rekomendasi

3 Langkah Utama Menjaga Kebersihan Klitoris

Comments