3 Kota di Eropa yang Jarang Disambangi Wisatawan Asia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

3 Kota di Eropa yang Jarang Disambangi Wisatawan Asia

3 Kota di Eropa yang Jarang Disambangi Wisatawan Asia

KEPONEWS.COM - 3 Kota di Eropa yang Jarang Disambangi Wisatawan Asia WISATAWAN dari Asia kerap membanjiri destinasi liburan terfavorit di Eropa. Hal ini mungkin membuat pengalaman liburan di Eropa kurang otentik, sementara Anda berharap untuk datang ke lingkungan yang...

WISATAWAN dari Asia kerap membanjiri destinasi liburan terfavorit di Eropa. Hal ini mungkin membuat pengalaman liburan di Eropa kurang otentik, sementara Anda berharap untuk datang ke lingkungan yang benar-benar baru.

Beberapa destinasi di Eropa yang ramai dengan wisatawan Asia biasanya seperti London di Inggris, Paris di Prancis, Roma di Italia, dan Barcelona di Spanyol. Padahal di masing-masing negara tersebut memiliki kota-kota lain yang tak kalah menariknya untuk didatangi.

Berikut tiga di antaranya, seperti dikutip dari AsiaOne, Kamis (20/4/2017).

Napoli, Italia

Siapa pun yang pernah ke Roma atau Venesia pasti menemukan bahwa banyak restoran yang biasa saja di sana penuh dengan turis dari China dan Amerika. Apalagi menu yang disajikan standar dengan spaghetti bolognese.

Sementara bila Anda pergi ke Naples, yang merupakan tempat kelahiran pizza, Anda akan menemukan rumah makan pizza terbaik dengan harga yang murah, sampai kurang dari 15 Euro.

Brussels, Belgia

Bila Anda penggemar Tintin, Anda akan menyukai Ibu Kota Belgia. Brussels banyak menampilkan bangunan yang dilukis dengan gambar Tintin dan Snowy, serta Museum Herge, yang didedikasikan untuk pencipta serial komik tersebut.

Di sana juga banyak hidangan kerang dan kentang goreng, dan tentu saja makanan yang paling banyak diekspor dan terkenal, yaitu cokelat dan bir. Selain itu, pusat kota yang menakjubkan sangat mudah dicapai dan menampilkan beberapa contoh arsitektur art nouveau terbaik di dunia.

Edinburgh, Inggris

Hindari London jikalau Anda tidak ingin mendengar aksen bahasa Asia di mana-mana. Kota ini memiliki banyak mahasiswa dan profesional muda dari Asia. Sebagai gantinya, pergilah ke Edinburgh, Ibukota Skotlandia.

Edinburgh ialah kota pertama yang diberi gelar oleh UNESCO sebagai City of Literature, dan telah menjadi rumah bagi penulis terbaik dunia seperti Robert Louis Stevenson, Ian Rankin, dan JK Rowling.

3 Kota di Eropa yang Jarang Disambangi Wisatawan Asia

Comments