3 Kisah persahabatan menyentuh hati, gendong sahabat ke sekolah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Kisah persahabatan menyentuh hati, gendong sahabat ke sekolah

3 Kisah persahabatan menyentuh hati, gendong sahabat ke sekolah

KEPONEWS.COM - 3 Kisah persahabatan menyentuh hati, gendong sahabat ke sekolah Persahabatan merupakan jalinan hubungan antara beberapa orang yang sudah berteman dengan sangat akrab. Hal ini didapatkan dari kebersamaan yang sudah terjalin sangat lama sehingga menemukan 'chemistry...

Persahabatan merupakan jalinan hubungan antara beberapa orang yang sudah berteman dengan sangat akrab. Hal ini didapatkan dari kebersamaan yang sudah terjalin sangat lama sehingga menemukan 'chemistry' yang bisa membuat mereka menjalin persahabatan semakin dekat.

Sahabat dan sahabat memang mempunyai kedekatan yang berbeda. Sahabat bisa dibilang merupakan sosok yang lebih daripada sahabat, bahkan dianggap seperti keluarga sendiri. Sahabat juga bisa menjadi motivasi kamu untuk melakukan sesuatu yang terbaik, selain motivasi yang berasal dari keluarga.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (4/8), ini dia tiga kisah persahabatan yang erat hingga menyentuh hati.

1. Kisah persahabatan 3 wanita Filipina yang meraih gelar dokter bersama.

3 kisah persahabatan facebook

foto: Facebook.com/Ching Macarubbo

Ching Macarubbo, Marie Clare Perez, dan Jovine Macarubbo Martin. Merupakan tiga wanita yang saling bersahabat semenjak lulus SMA pada tahun 2011. Semenjak saat itu, ketiga sahabat ini berjanji akan mewujudkan ketiga impian mereka yang kebetulan sama, yaitu menjadi dokter.

Hal ini akhirnya terwujud, setelah menjalani pendidikan dokter selama 9 tahun, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan pendidikan dokter mereka di tahun yang sama.

2. Jan & Audrie, dua sahabat yang sama-sama sukses meski gagal saat di bangku sekolah.

Dilansir dari liputan6.com, kisah dua sahabat, Jan dan Audrie ini merupakan momen ketika kedua orang sahabat yang sama-sama mempunyai masa sekolah yang kurang baik, namun tetap nggak menyerah untuk menjadi orang yang sukses untuk bahagia. Jan yang gagal masuk sekolah favorit sang ibu, dan harus menikah di usia 17 tahun ini akhirnya menjadi salah satu orang yang sukses di Inggris, karena bisa mempunyai perusahaan yang berjalan dalam hal membina anak-anak yang stress berat karena ditinggalkan oleh keluarga.

Kesuksesan yang diraih Jan ini ternyata nggak sendirian, karena sang sahabat Audrie pun akhirnya menjadi orang sukses setelah putus sekolah di usia 16 tahun. Meski begitu Audrie akhirnya bisa sukses dengan membuka usaha jahit dan perawatan gigi.

3. Pemuda yang setia menggendong sahabatnya agar bisa terus bersekolah.

3 kisah persahabatan facebook

foto: Facebook.com/Shanghaiist

Dilansir dari Shanghaiist, Xie Xu, pemuda 18 tahun ini merupakan salah satu sosok sahabat yang patut dicontoh. Dia ialah sosok sahabat yang sangat baik untuk sahabatnya Zhang Chi yang usianya satu tahun lebih tua. Persahabatan kedua pemuda ini sangat menginspirasi karena Xie Xu merupakan sosok sahabat yang rela menggendong Zhang Chi untuk berangkat dan pulang sekolah.

Kisah persahabatan Xie Xu dan Zhang Chi ini sangat menginspirasi orang-orang terdekat mereka. Hal ini dapat dilihat dari teman-teman sekolah mereka yang akhirnya jadi ingin lebih bisa membantu Zhang Chi yang memang mempunyai keterbatasan fisik.

Recommended By Editor

Comments