3 Kisah emosional Millenia Patricia, dari depresi hingga mualaf

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Kisah emosional Millenia Patricia, dari depresi hingga mualaf

3 Kisah emosional Millenia Patricia, dari depresi hingga mualaf

KEPONEWS.COM - 3 Kisah emosional Millenia Patricia, dari depresi hingga mualaf Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan pasti sudah nggak asing dengan wajah cantik Millenia Patricia. Wanita berdarah Prancis-Indonesia itu merupakan artis yang memerankan tokoh Olive di sinetron te...

Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan pasti sudah nggak asing dengan wajah cantik Millenia Patricia. Wanita berdarah Prancis-Indonesia itu merupakan artis yang memerankan tokoh Olive di sinetron tersebut.

Tak banyak yang tahu, ternyata Millenia Patricia sudah terjun ke dunia hiburan semenjak 8 tahun silam. Kala itu usianya masih 12 tahun dan awal kariernya ialah menjadi model.

"Aku sudah menghidupi diriku sendiri semenjak papa sudah nggak ada dan mama menikah lagi semenjak 2011," ujarnya, seperti dilansir dari channel YouTube Jhon Jawir, yang juga lawan mainnya di Tukang Ojek Pengkolan.

Nah, berikut ini beberapa kisah Millenia Patricia pemeran Tukang Ojek Pengkolan, seperti dikutip dari channel YouTube Jhon Jawir, Kamis (12/12).

1. Sempat alami depresi.

kisah Millenia Patricia Istimewafoto: Istimewa

Lantaran tekanan hidup yang berat di usia muda, Millenia Patricia mengaku sempat mengalami depresi. Ia merasa terpuruk gara-gara memikul beban sendiri tanpa kedua orangtua di sisinya.

"Mengalami masa down tahun 2014-2015 karena kehilangan papa terus putus asa. Sempat mikir gimana menghadapi dunia sendirian karena ada mereka aja susah gimana kalau nggak ada?" curhatnya.

2. Dapat firasat lewat mimpi.

kisah Millenia Patricia Istimewafoto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Di masa terberatnya, Millenia Patricia pun mendapat sebuah petunjuk lewat mimpi. Ia mengaku bertemu dengan seseorang yang menyarankannya beribadah.

"Dapat mimpi tiga kali, mimpinya beda tapi didatangi orang yang sama tapi nggak kelihatan jelas. Mimpi terakhir lagi duduk di teras, nangis, depresi, didatangi kakek-kakek, katanya 'Salat deh, coba'," ucapnya.

3. Jadi mualaf.

kisah Millenia Patricia Istimewafoto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Setelah mendapat petunjuk, di tahun 2016 akhirnya Millenia Patricia pun mantap menjadi seorang mualaf. Ia pun bersyukur lantaran tak menemui kesulitan soal keputusannya tersebut. Bahkan, wanita berusia 20 tahun itu mengaku sudah mendapatkan ketenangan.

"Alhamdulillah dapat ketenangan. Lebih yakin, lebih tenang, lebih tahu bagaimana caranya mensyukuri kehidupan, bagaimana lebih untuk berpegang teguh terhadap prinsip sendiri, dan lebih mandiri. Lebih kayaknya bisa sendiri," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments